Peringati Logam Karawang yang Ke 10, PUK SPL FSPMI PT. INSP Mantai di Pantai Pangandaran Jawa Barat

Foto bersama PUK SPL FSPMI PT. INSP setelah mengucapkan Hari Ulang Tahun Logam Karawang yang ke 10

Pangandaran, KPonline – Memperingati Ulang Tahun Logam Karawang yang ke 10 PUK SPL FSPMI PT.Indonesia Nippon Steel Pipe merayakan nya dengan Mantai di Pantai Pangandaran Jawa Barat. Kamis, (24/09/2020)

Bacaan Lainnya

Di Prakasai oleh Ahmad Nurdih Ketua PUK SPL FSPMI PT. INSP bersama perangkat PUK lainnya, Mulai Jam 7 pagi selepas Sarapan pagi mereka langsung ke Tepi Pantai pangandaran.

Saat tiba di tepi pantai, mereka semua mengucapkan Ulang Tahun untuk Logam Karawang yang Ke 10 kepada Crew Media Perdjoeangan Karawang dengan mengucapkan “Selamat Ulang Tahun untuk Logam Karawang yang ke 10, Semoga Logam Karawang ke depan nya lebih Kompak, Semakin Kuat, Semakin Hebat dan Bermartabat”, Ucapnya mereka semua

Setelah berfoto di tepi pantai, Mereka langsung di datangi oleh seorang lelaki baya dengan bahasa sunda ternyata orang itu seorang Nahkoda Perahu Wisata Pangandaran dengan nama perahu nya Viking. mengatakan ” Kang Naek Perahu ka tengah, enkin di candak ningali Pasir putih, Kapal luar negeri yang karam, Ningali kerumbu karang, sampai keliling ke tengah karang bongkok sareng sajabana Mirah kang cuma 50 rebu bolak balik”, tawaranya tukang perahu tersebut

Mereka semua langsung tawar menawar sampai deal, setelah transaksi selesai dengan kata sepakat, mereka langsung menuju ke Perahu Viking. Semua perangkat PUK langsung membantu Nahkoda perahu viking tersebut di dorong ke Tengah dari pesisir pantai.

“Ayo Mang, dorong… Terus… terus… ayo semua naik” ajaknya Ahmad Nurdih ke yang lain. Kemudian mereka semua naik perahu menuju ke tengah laut pangandaran dengan kedalaman 20 meter dan berkeliling pantai pangandaran sambil melihat pemandangan Kerumbu karang dan Hutan lindung Cagar Alam. (Hsn)

Pos terkait