FSPMI Bogor Berduka Cita Atas Wafatnya Suami Dari Bupati Bogor

  • Whatsapp

Bogor, KPonline, – Kembali Kota Hujan berduka cita, atas wafatnya orang-orang yang sangat dekat dengan buruh-buruh Bogor. Pada Kamis dini hari, 24 September 2020, H. Yanwar Permadi bin H. Muhammad Salim, suami dari Bupati Bogor, telah berpulang ke Rahmatullah. Beliau meninggal di RSUD Ciawi, pukul 01:40 WIB, di usia 53 tahun.

Bacaan Lainnya

Melalui pesan Whatsapp yang beredar di kalangan aktivis buruh Bogor, pihak keluarga memohon doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Bogor agar almarhum senantiasa husnul khotimah, diampuni segala dosa dan kekhilafannya serta diterima iman Islamnya.

FSPMI Bogor pun mengucapkan ucapan bela sungkawa, melalui perwakilan Konsulat Cabang FSPMI Bogor. “Innalilahi Wainnailaihi roji’un. Konsulat Cabang FSPMI Bogor, mewakili FSPMI Bogor, kami menyampaikan turut berbela sungkawa, turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya H. Yanwar Permadi bin H. Muhammad Salim, suami tercinta dari Bupati Kabupaten Bogor Hj. Ade Yasin,” tutur Komarudin Martha, Ketua Konsulat Cabang FSPMI Bogor kepada Media Perdjoeangan.

“Semoga almarhum H. Yanwar Permadi bin H. Muhammad Salim, diterima amal ibadahnya, husnul khotimah, dan diterima iman Islamnya. Dan buat keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan kesabaran, ketabahan, dan kekuatan,” imbuh Komarudin.

Dan rencananya, (alm) H. Yanwar Permadi bin H. Muhammad Salim, suami dari Bupati Bogor, akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Pondok Rajeg, Cibinong, Bogor, pada Kamis 24 September 2020. (RDW)

Pos terkait