Peringatan Hari Kartini Di Omah Buruh Berlangsung Meriah

  • Whatsapp

Bekasi, KPOnline – Minggu,19 April 2015 Komite Perempuan KSPI-FSPMI mengadakan acara Memperingati HARI KARTINI,acara di mulai  dengan Jalan sehat start dari OMAH BURUH – LIPPO CIKARANG – OMAH BURUH.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan Freetalk bersama perwakilan Perempuan dari DPP, dilanjut seminar Kesehatan Bagi Pekerja Perempuan yg di isi oleh Dr. Aan Anjarwati dimana Pekerja Perempuan lebih rentan kesehatannnya terkena efek dari pekerjaan dipabrik mereka.
Peringatan Hari Kartini di Omah Buruh
Puncak acara adalah Setelah makan siang akan diadakan lomba Orasi,guna memupuk mental saat tampil ketika aksi atau acara2 formal dihadapan publik.

Bacaan Lainnya

Selain itu, peringatan Hari Kartini di Omah Buruh juga diadakan training kewirausahaan,berguna untuk mendidik pekerja pekerja perempuan agar siap jika menghadapi PHK atau pensiun kelak,atau yg ingin berwirausaha sambil bekerja.

Penyerahan Hadiah Lomba Oras ( Foto : Anita Iyem )
Penyerahan Hadiah Lomba Oras ( Foto : Anita Iyem )

Semua acara HARI KARTINI ini juga tidak melupakan kodratnya sebagai Wanita,dimana Lelaki adalah Imam, tetapi Wanita juga telah diberikan Hak bersuara oleh TUHAN untuk turut berjuang dalam menyuarakan KEBENARAN dan menegakkan KEADILAN. Jayalah PEREMPUAN INDONESIA..!! ( Reportase : Ocha )

Pos terkait