Konsolidasi PUK FSPMI PT Sinar Alum Sarana: “Solidaritas dan Kekompakan Sebagai Dasar Perjuangan”

  • Whatsapp

Tangerang, KPonline – Untuk memperkuat soliditas antara pengurus dan anggotanya, PUK SPL FSPMI PT Sinar Alum Sarana menyelenggarakan konsolidasi organisasi. Konsolidasi bertema, “Solidaritas dan Kekompakan Dalam Organisasi Sebagai Dasar Perjuangan” ini dipusatkan di kantin eks pabrik PT Jaba Garmindo pada hari Minggu (25/12/2016).

PUK SPL FSPMI PT Sinar Alum Sarana baru 6 bulan bergabung dengan organisasi FSPMI. Masih banyak hal yang perlu ditata. Diperbaharui.Konsolidasi kali ini dihadiri tidak kurang dari 180 orang anggota.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Ketua PUK SPL FSPMI PT Sinar Alum Sarana, Arifin, mengatakan. “Perjuangan dalam mencapai harapan tentang kesejahteraan tidak serta merta harus dengan otot, tetapi otak juga harus digunakan. Maka semua pengurus dan anggota harus berperan aktif. Disamping, belajar tentang aturan Ketenagakerjaan.”

Dimulai sejak pukul 10:00 pagi, konsolidasi akbar ini berakhir pukul 16.00 sore. Terlihat anggota sangat antusias. Hal ini terbukti, dalam sesi tanya jawab terjalin komunikasi interaktif. Suasana akrab terbangun. Hidup dan nyaman.

Sekretaris PC SPL FSPMI Tangerang, Kristian Lelono, dalam sambutannya menyampaikan, “Acara seperti ini sangat bagus untuk lebih mengetahui dan mengevaluasi dan perencanaan program kerja PUK.”

Setelah mengikuti rangkaian acara konsolidasi akbar ini dari pagi hingga sore hari, banyak harapan dan motivasi yang tinggi dari anggota untuk mengenal lebih dalam tentang berorganisasi. Mereka berjanji akan bekerja keras untuk ikut merawat dan membesarkan organisasi FSPMI. (*)

Penulis: Jejen Mustopa
Photografer: Endi Axew

Pos terkait