Perang Total Relawan DKI, Menangkan Buruh Go Politic

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – 56 Hari Menjelang Penentuan, dimana seluruh rakyat gegap gempita menyongsong pemimpin baru, tim Buruh Go Politik kembali turun ke masyarakat melakukan ‘Perang Total’ door to door mengajak masyarakat untuk berani mewujudkan perubahan. Menghantarkan Prabowo-sandi menjadi pemimpin negeri ini dan Caleg-Caleg buruh menjadi perwakilan rakyat.

Sekitar 12 orang Tim Buruh Go Politik bersama caleg DPRD DKI dari partai Gerindra No Urut 7 bang Samsuri turun ke kampung di daerah Cakung, Jakarta Timur.

Bacaan Lainnya

Antusiasme masyarakat terhadap keberpihakan sepertinya bukan isapan jempol hal ini dibuktikan dengan keinginan mereka mempunyai pemimpin baru yang benar-benar perduli terhadap nasib rakyat kecil dan mempunyai perwakilan rakyat yang menyuarakan aspirasi dan kepentingan rakyat.

“Pokoknya saya udah capek mas hidup seperti ini, nyari kerja susah, apa-apa mahal, kalo sakit saya bingung mas, kemarin anak saya sakit eh ujung-ujungnya ada aja yang di bayar, pedahal katanya berobat gratis, saya duit dari mana mas, pokoknya pengen ada perubahan mas,” pungkas Winda salah satu warga di daerah Cakung kepada Tim Pemenangan BGP.

Pada kesempatan kali ini tim membagikan pamlet Sepultura, kartu nama Samsuri dan Flayer Endang Widuri.(Pbr).

Pos terkait