Penyerahan Tongkat Estafet Longmarch Surabaya-Jakarta Dirongrongi Seragam Coklat

Penyerahan Tongkat Estafet Longmarch Surabaya-Jakarta Dirongrongi Seragam Coklat

Bekasi,KPonline – Panas yang membentang yang dirasakan masa aksi diperbatasan Karawang,Bekasi pada Kamis (09/08). Pukul 10:20 wib penyerahan tongkat estafet yang di serahkan oleh ketua KC Karawang kepada ketua KC Bekasi Supriyanto

Dengan penuh semangat penyerahan itu dilakukan yang disaksikan langsung oleh Pengurus KC, PC, PUK,Seluruh anggota Garda Metal,Jamkeswatch ,Media Perdjoeangan, Forum Kawasan, Forum Perempuan. Turut hadir juga anggota calon legislatif,Team OTCC, Koperasi UBSSM,dan Crew OB,

Dari beberapa meter tempat penyerahan Tongkat estafet longmarch Surabaya-Jakarta telah berbaris dengan Tegak seragam Coklat yang menghadang masa aksi longmarch.

Negosiasi alot pun terjadi antara para pimpinan cabang FSPMI dengan aparat kepolisian kabupaten Bekasi yang menyita waktu beberapa menit. Yang sangat lucunya ketika didepan tempat negosiasi telah disiapkan bus besar yang di duga untuk mengangkut masa aksi longmarch Surabaya-Jakarta.

Dengan hasil negosiasi yang cukup alot akhirnya masa aksi bisa melanjutkan perjalanan tepat Pukul 11:35 wib. Dengan diawali doa bersama masa aksi pun berjalan sesuai intruksi tanpa harus mengganggu jalannya lalulintas. Dan masa aksi Longmrch Surabaya-Jakarta ini akan terus menyusuri sepanjang Kota bekasi sampai keperbatasan Jakarta.

(Jhole)

Facebook Comments

Comments are closed.