Pengurus PAN se-Kabupaten Bekasi Deklarasikan Dukungan Kepada Obon Tabroni

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) se-Kabupaten Bekasi mendeklrasikan dukungan untuk pasangan calon nomor urut 3 Obon Tabroni – Bambang Sumaryono, Minggu (8/1/2017).

Dukungan ini disambut gembira oleh relawan Obon Tabroni, karena diyakini akan semakin memperbesar peluang pasangan yang maju dari jalur independen ini untuk menang.

Bacaan Lainnya

Seperti diketahui, dalam pentas Pilkada 2017 Kabupaten Bekasi, sebelumnya PAN mendukung nomor urut 5 Neneng Yasin – Eka Supriaatmaja bersama-sama dengan Golkar, Hanura dan Nasdem.  Selain pasangan nomor urut 5, pasangan calon yang lain adalah, nomor urut 1 Meilina Kartika-Abdul Kholik yang didukung PDIP dan PKB, nomor urut 2 Sa’duddin-Ahmad Dhani yang didukung PKS, Gerindra dan Demokrat, nomor urut 3 Obon Tabroni-Bambang Sumaryono (independen), nomor 4 Iin Farihin-KH Mahfudz (independen)

Berikut bunyi naskah deklarasi yang dibacakan di Kabupaten Bekasi:

Naskah Deklarasi Dukungan

Dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih dan penyayang. Pada hari ini Minggu tanggal 8 Januari tahun 2017, kami pengurus DPC PAN se-Kabupaten Bekasi mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi Nomor Urut 3 Obon Tabroni – Bambang Sumaryono

Bekasi, 8 Januari 2017

Atas nama Forum Silatrurahmi DPC PAN se-Kabupaten Bekasi

Penulis: Kahar

Pos terkait