Pendidikan dasar PUK Excelitas, you are never to old learn

Batam KPonline- PUK SPEE FSPMI PT.Excelitas Technologies Batam, kembali mengadakan pendidikan dasar kepada anggotanya.

Bertempat di Golden View hotel Batam, hari ini minggu (3/7/2022), pendidikan dasar ini diadakan.Yang di hadiri oleh bidang I pendidikan PC SPEE FSPMI Batam, Tionom dan pengurus, beserta anggota PUK Excelitas Batam.

Menurut penuturan dari waka bidang I pendidikan PUK Excelitas, Ratini mengatakan, ” pendidikan dasar ini merupakan gelombang ke 2, untuk program kerja tahun ini”.

Agenda merupakan bagian dari program kerja bidang I, dimana tahun ini di rencana target hingga 50%, dari jumlah anggota sekitar 1500, ungkap Partini juga mengatakan,” tentu kendala-kendala pada pelaksanakan program ini pasti ada, karena waktu yang kita ambil adalah hari off atau libur, jadi banyak anggota yang memilih di rumah bersama keluarga.Tentu ini menjadi tantangan bagi bidang I pendidikan, dalam pelaksanaan program kerja ini”.

Sementara itu sekretaris PUK Excelitas Teguh Praitno, dalam sambutannya, mengucapkan ” terima kasih kepada anggota yang hadir dan meluangkan waktunya untuk mengikuti pendidikan ini. Teguh juga mengatakan sangat mengapresiasi 4 orang peserta hari ini, dimana mereka belum menjadi anggota, dan bisa hadir selanjutnya mendaftarkan sebagai anggota serikat, ucapnya.

Artinya dari sini kita bisa mengartikan kawan-kawan yang non serikat sudah mulai mengerti keberadaan serikat di perusahaan. Tentunya dengan adanya pendidikan sehingga menambah wawasan peserta tujuan dan fungsi serikat itu sendiri.

Teguh praitno, berharap dengan mengikuti pendidikan dasar ini, peserta bisa memahami apa itu serikat, dan mengambil pelajaran yang berarti, tutupnya.(Roy)

Daftar Sekarang