Pembukaan MUBES IV FORUM SP AOP Di Bali Dihadiri Presiden KSPI

  • Whatsapp

Bali, KPonline – Hotel Grand Serela di kawasan Kuta, Bali menjadi lokasi yang dipilih sebagai tempat penyelenggaraan Musyawarah Besar ke IV Forum Serikat Pekerja Astra Otoparts ( MUBES IV FORUM SP AOP). Acara yang diagendakan selama dua hari pada tanggal 3 – 4 Agustus 2017 menghadirkan peserta lebih dari perwakilan 20 PUK anggota nya. Meski anggota nya terdiri dari lintas federasi serikat pekerja namun forum yang di Ketuai Nuryasin (PUK SP AMK FSPMI PT. FNI) ini bisa tetap kompak dan solid.

Dihadiri pula oleh beberapa undangan sebagai tamu kehormatan diantara, Presiden KSPI sekaligus Presiden FSPMI Said Iqbal, Ketua Umum FSP LEM SPSI Arief Winardi, Ketua Forum Toyota Astra Choirul Anwar serta Perwakilan Forum Honda Astra Sutarno. Tampak hadir pula Ida Bagus Oka Dirga selaku Kadisnaker Kabupaten Badung, Bali.

Bacaan Lainnya

Nuryasin dalam sambutannya sebagai Ketua Forum SP AOP menyampaikan peran penting atas keberadaan Forum SP AOP ini. Dalam upayanya terus meningkatkan kesejahteraan anggota, khususnya di Astra Otoparts Grup. Mengingatkan tentang kebebasan di dalam berserikat supaya tidak ada lagi tekanan atau intimidasi dari manajemen kepada pengurus maupun anggota serikat pekerja. Dan juga harapan ke depan Forum ini berupaya menjadi lebih baik dalam membawa manfaat bagi nusa dan bangsa.

Sementara itu Kadisnaker Kabupaten Badung, Ida Bagus Oka Dirga dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Forum SP AOP di Kabupaten Badung, Bali.

” Terimakasih atas kehadiran kawan kawan Forum SP AOP di Kabupaten Badung karena telah memberikan PAD buat kabupaten kami.” Ujarnya dalam kata sambutan.

“Di Badung tidak ada Forum serikat pekerja seperti FSPMI atau FSP LEM SPSI, disini yang ada Serikat Pekerja Pariwisata karena kami menjual jasa, kami lebih menjaga keamanan dan ketertiban disini.” Ungkapnya lebih lanjut.

Kehadiran Ida Bagus Oka Dirga sekaligus membuka pelaksanaan MUBES IV FORUM SP AOP, yang diawali dengan pemukulan gong sebagai tanda dimulai acara resmi ini. Hal ini disambut dengan tepuk tangan meriah seluruh peserta yang hadir. (Jim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *