Pembahasan 18 Program Kerja di Rapat Akbar FSPMI Surabaya

  • Whatsapp

Surabaya, KPonline- Rapat Akbar merupakan salah satu hal yang penting dalam serikat pekerja ,agenda seperti ini bisa menjadi sarana komunikasi antara perangkat dan anggota dalam mengevaluasi dan bersama mencari langkah agar program kerja organisasi bisa terlaksana dengan baik begitu juga terkait advokasi advokasi kasus.

Bacaan Lainnya

Jum’at ,11 Februari 2021, Buruh FSPMI Surabaya dan Sidoarjo dari seluruh Serikat Pekerja Anggota yang hari ini menggelar Rapat Akbar di Omah Perjoeangan yang bertempat di jl. Berbek Industri Sier .

Meskipun di tengah Pandemi namun nyatanya tidak menyurutkan semangat mereka untuk berkumpul dan berdiskusi.

Dipimpin langsung oleh Konsulat Cabang FSPMI Surabaya Doni Ariyanto ,yang pada kesempatan ini memaparkan program – program Kerja dalam lima tahun memimpin, juga terkait hasil pertemuan di Villa Pacet Ciptaningati Mojokerto tiga bulan yang lalu yang menghasilkan 18 program kerja, antara lain: Koperasi (INKOBUMI), membentuk Tim Advokasi, Penghijauan Omah Perjuangan, Jum’at Keramat, Pembuatan mobil Komando, Iuran Garda Metal dan lain-lain.

Doni Ariyanto menargetkan 18 program kerja tersebut bisa di capai dalam dua tahun ke depan demi kepentingan bersama.

Demikian pula apa yang di tuturkan Sekjen Konsulat Cabang Surabaya Nuruddin Hidayat yang menguatkan anggota untuk mendukung program kerja yang telah di sepakati termasuk para Pengurus yang di tunjuk agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya .

(Edi Johan)

Pos terkait