PC SPL FSPMI Kab/Kota Bekasi Galang Silaturami Bersama Anggotanya

Bekasi, KPonline – Dimotori langsung oleh bidang Sosial dan Ekonomi, PC SPL FSPMI Kab/Kota Bekasi mengadakan pertandingan olahraga sebagai ajang silaturahmi rekan sesama anggota. Agenda tersebut diselenggarakan di Aula PUK SPL FSPMI PT. GSG.

 

Pertandingan catur dan tenis meja mewarnai event olahraga ini. Dengan tema “Junjung Tinggi Sportifitas dan Kejujuran,” ketua PC SPL FSPMI Kab/Kota Bekasi Sarino S. H M. H, beserta staf jajarannya pun ikut hadir dalam kesempatan tersebut. Kekompakan terlihat, ketika Yanto selaku bidang Infokom PC SPL memberikan sambutannya di depan para anggota yang hadir(15/09/2019).

 

Yanto pun mengungkap dibalik banyaknya kebijakan yang tidak pro terhadap kaum buruh saat ini, semoga dengan adanya agenda olahraga dan ajang silahtuhrahmi ini, akan menjadi modal perjuangan untuk kedepannya.

“Jangan takut singsingkan lengan baju, mari kita bergandengan tangan. Demi meraih hak kita untuk sejahtera. Adanya isu revisi UU 13/2003 sudah jelas di depan mata, apakah kita akan diam,” ungkap Yanto dengan tegas.

Acara yang berlangaung selama 2 hari antara tanggal 14-15 september 2019 itu pun dimanfaatkan penuh oleh semua anggota PC SPL FSPMI Kab/Kota Bekasi dengan beragam diskusi.

 

Sementara pada sesi penutupan acara, ketua PC SPL FSPMI Kab/Kota Bekasi bung Sarino S. H M. H, mengajak seluruh anggota untuk bisa mengaplikasikan sesuai tema. “Junjung Tinggi Sportifitas dan Kejujuran”. Bukan hanya itu saja Sarino pun menjelaskan bagaimana arti konteks tema yang dimuatnya dalam acara silaturahmi tersebut.

 

“Sportifitas dalam arti disini adalah kita dalam berorganisasi harus bisa bersikap sportif menerima kritik dan saran, selama itu tidak mengintervensi kepentingan organisasi. Sementara kejujuran berarti kita harus bersifat terbuka dalam hal apapun untuk kemajuan organisasi,” pungkas Sarino kepada tim Media Perdjoeangan.

Dari semua pertandingan muncul beberapa juara dari beberapa cabang olahraga diantaranya;
Juara cabang olah raga Tenis meja dimenangkan oleh juara 1 PT. SGH, juara 2 PT. Dong Il, juara 3 PT. Cipres. Sedangkan dari ajang olahraga catur dimenangkan oleh juara 1 PT. LBP, juara 2 PT. GSG dan juara 3 oleh PT. Alcomex.

 

Diakhir acara susana semakin bergemuruh ketika Sarino mengangkat kepalan tangan dengan teriakan Logam Kompak, Logam Kuat, Logam Hebat tanpa Ngeselin. (Anto/Jhole)