Pasca Ikuti Rapat Akbar, Jamkeswatch Intruksikan Relawan Tetap Militan

Bekasi, KPonline – Pasca mengikuti acara konsolidasi akbar bersama Pilar Partai Buruh, relawan Jamkeswatch Indonesia tiba di Posko Orange Dahlia Dapil 5 Kota Bekasi, Jumat (22/12/2023) sore.

Akhmad Mulyono selaku Caleg Partai Buruh Dapil 5 Kota Bekasi mengatakan akan menurunkan intruksi yang didapat dari konsolidasi yang dihadirinya. Ia selaku peserta yang mewakili pilar Jamkeswatch Kota Bekasi meminta relawan Jamkeswatch Kota Bekasi terus semangat bergerak memenangkan Partai Buruh.

“Saya tadi hadir dalam konsolidasi bersama 7 orang pengurus dan ketua DPD. Saya Ketua DPD, dan pengurus yang hadir, setelah acara sedikit berdiskusi dan ketua memerintahkan kepada saya selaku Caleg DPRD Kota Bekasi Dapil 5, Bekasi Barat Dan Pondok Gede, menghimbau dan memberi intruksi kepada relawan Kota Bekasi agar terus bergerak menangkan Partai Buruh,” ujarnya.

Akhmad Mulyono meminta relawan, selain partai yang disosialisasikan, Caleg Partai Buruh juga harus diperkenalkan ke masyarakat.

“Dan juga kepada Relawan Jamkeswatch Kota Bekasi mari bersama-sama kita bergerak lebih militan, kita sosialisasikan Partai Buruh dan juga kita perkenalkan caleg-calegnya seperti intruksi yang diperintahkan pimpinan-pimpinan kita di saat konsolidasi,” kata Akmad Mulyono. (Rojali)