Partoyo Pamit Tinggalkan PT. Kyosha Indonesia Karena Pensiun

Partoyo Pamit Tinggalkan PT. Kyosha Indonesia Karena Pensiun

Bekasi, KPonline – Pensiun merupakan PHK yang pasti dialami bagi buruh. Seperti halnya Partoyo (55), pria kelahiran Wonogiri yang sudah bekerja di PT. Kyosha Indonesia selama 28 tahun mengakhiri masa kerjanya karena pensiun pada Jum’at, 21 Juni 2024.

28 tahun bukan waktu yang pendek, maka di hari terakhir bekerja di PT.Kyosha Indonesia ia menggelar acara perpisahan di area produksi printing. Acara dibuka oleh atasannya, Dede Zulkarnain.

Dalam sambutan singkatnya Dede mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi dan loyalitas Partoyo selama ini. “Terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya selama bergabung di PT. Kyosha Indonesia,” kata Dede.

Senada dengan Dede Zulkarnain, salah satu perwakilan dari rekan kerjanya, Basirun pun mengucapkan terima kasih dan beberapa pesan kepada Partoyo. “Meskipun hubungan kerja di antara kita telah putus, saya berharap tali silaturahmi supaya tetap menyambung,” ujar Basirun.

Sementara Partoyo dalam kesempatan tersebut selain menyampaikan kata pamitan juga meminta maaf jika selama ini ada yang kurang berkenan. “Saya pamit dan minta maaf bila selama menjadi rekan kerja ada yang kurang berkenan minta di maafkan,” ungkap Partoyo.

Acara berjalan khidmat dan penuh rasa haru, diakhiri dengan salam-salaman dan foto bersama.

Penulis : Djoko Sabtono
Editor : Yanto
Foto : Djoko Sabtono