Pangkorda Garda Metal Pimpin Langsung Pengawalan Muscab VI SPAMK FSPMI DKI

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Sesuai hasil konsolidasi pada Jumat sore kemarin (14/9) jajaran Garda Metal (GM) DKI akan menurunkan sejumlah GM untuk melakukan pengawalan dalam Musyawarah Cabang SPAMK FSPMI DKI yang diselenggarakan di PT. FSCM Manufacturing Indonesia, Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur hari ini (15/9).

Tampak memimpin langsung pengawalan ini Pangkorda GM DKI, Dadang Cahyadi, sekretaris GM DKI beserta jajaran divisi dan anggota GM DKI dari berbagai PUK.

“Sesuai hasil konsolidasi kemarin kita lakukan pengawalan dan pengamanan demi kelancaran dan kesuksesan Muscab VI PC SPAMK FSPMI DKI hari ini (15/9),” jelas Dadang Cahyadi saat ditemui KPonline di lokasi Muscab.

“Ini hajat kita bersama, maka menjadi kewajiban kita sebagai pilar organisasi FSPMI untuk mengamankan agenda ini (Muscab VI),” lanjut Pangkorda DKI ini.

Terlihat dalam maping area di lokasi Muscab VI, tidak kurang dari 50 orang anggota GM DKI disebar untuk mengamankan seluruh lokasi. Mulai dari pengamanan di ruangan meeting utama, lobby hingga parkiran tamu semua diamankan oleh anggota Garda Metal DKI. (jim).