Optimis Obon Tabroni Jadi Bupati Bekasi

  • Whatsapp

Cikarang, KPonline – PUK SPEE FSPMI PT Omron Manufacturing Of Indonesia kembali melakukan konsolidasi internal dalam rangka menyerap aspirasi anggotanya serta mensosialisasikan agenda organisasi terkait pencabutan PP 78/2015  dan pemenangan pasangan Obon Tabroni dan Bambang Sumaryono menjadi Bupati Bekasi pada pilkada serentak 15 Februari 2017.

Selain di hadiri oleh 300-an anggota, acara konsolidasi ini juga di hadiri oleh Bung Obon Tabroni selaku Vice President DPP FSPMI yang juga calon Bupati Kabupaten Bekasi.

Bacaan Lainnya

“Terimakasih kepada bung Obon Tabroni  dan juga anggota yg sudah hadir pada hari ini dalam rangka silahturahmi dan konsolidasi Departemen Relay. Acara ini merupakan konsolidasi ke 3 setelah sebelumnya dengan Departement PMD dan Switch,” ujar ketua PUK Omron M Herfin ketika memberikan sambutan.

“Pada kesempatan ini kami akan sampaikan agenda internal dan eksternal PUK. Untuk agenda internal yang sedang dan akan  kita lakukan antara lain berupa perundingan bonus, upah, MCU, PKB, dan Musnik. Sedangkan untuk agenda eksternal berupa pencabutan PP 78 tahun 2015 dan pemenangan Bang Obon menjadi Bupati Kabupaten Bekasi,” tambahnya

Sementara itu, dalam sambutannya Obon banyak bercerita tentang permasalahan buruh dan masyarakat Bekasi yang kondisinya memprihatinkan karena kurang hadirnya pemerintah daerah dalam permasalahan warganya.

Buruh Omron memberikan dukungan penuh kepada Obon Tabroni dalam Pilkada Kabupaten Bekasi 2017. (Foto: Herveen)
Buruh Omron memberikan dukungan penuh kepada Obon Tabroni dalam Pilkada Kabupaten Bekasi 2017. (Foto: Herveen)

“Bekasi Punya banyak potensi, tapi sayang tidak di kelola secara maksimal. Sehingga Bekasi jauh tertinggal dari daerah lain. Karawang punya infrastuktur jalan yang lebih baik, punya Universitas Negeri dan juga pelayanan kesehatan yang jauh lebih baik dari Bekasi,” kata Obon.

” Sementara di Bekasi, jalan macet, contohnya Pasar Serang, Tambun Cibitung, dan lainya yang biasa kawan-kawan lalui ketikan hendak bekerja. Waktu yang seharusnya bisa untuk keluarga dan bersosialisasi hilang karena macet,” tambahnya.

Selain penyampaian program kerja dan juga tanya jawab sekitar permasalahan internal di perusahaan, dalam kesempatan ini anggota PUK Omron juga melakukan tanya jawab dan diskusi secara langsung dengan Obon Tabroni dalam suasana keakraban dan kekeluargaan.

Obon – Bambang menang Pilkada Bekasi dan membawa Bekasi menjadi lebih baik dan benar merupakan harapan dan mimpi masyarakat Bekasi yang harus di wujudkan dengan kerja keras.

Semoga mimpi itu menjadi kenyataan. Aamiin. (*)

Penulis: Tim PUK Omron

Pos terkait