Open Turnamen HUT RI PT. Marsol Abadi Indonesia

Bekasi, KPonline – Jum’at, 9 Agustus 2019 open turnamen dalam rangka HUT RI ke 74 di PT. Marsol Abadi Indonesia dibuka oleh Direktur Keuangan Aunoma Masae. Dalam sambutannya, ia berpesan terapkan sportifitas dalam bertanding, hindari benturan fisik yang fatal sehingga sama -sama bisa menampilkan permainan yang terbaik.

“Dalam turnamen HUT RI ke 74 kali ini ada beberapa cabang yang dipertandingkan diantaranya futsal putra putri, bola volly putra putri, tenis meja putra, catur putra dengan total hadiah mencapai puluhan juta rupiah,” ungkap Tommy selaku ketua panitia.

Karena tingginya produktivitas di PT. Marsol Abadi Indonesia saat ini, maka turnamen dimulai tanggal 9 Agustus sampai awal Oktober 2019 dan pertandingan hanya dilakukan setiap hari Jum’at setiap minggunya.

Pembukaan turnamen ditandai dengan tendangan bola yang dilakukan oleh Aonuma Masae, “Sehat Jiwa, Sehat Raga, Maju Bersama” tema yang diambil dalam turnamen kali ini selaras dengan tema HUT RI ke 74 “Menuju Indonesia Unggul” dengan harapan Marsol mampu menjadi yang terbaik, amin. (Yanto)

Facebook Comments