Oknum HRD Diduga Memukul Pengurus Serikat Pekerja FSPMI Bekasi

  • Whatsapp

Cikarang Selatan,KPonline – Seorang Pengurus Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Elektronik Elektrik Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PUK SPEE FSPMI) PT. Tamco diduga menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh oknum HRD perusahaan di tempatnya bekerja.

“Kami mendapatkan laporan bahwa salah seorang pengurus PUK FSPMI PT Tamco dipukul oleh Pimpinan HRD tempatnya bekerja hingga mengalami luka,” ujar pengurus Bidang Advokasi Pimpinan Cabang FSPMI Kab/Kota Bekasi, Mahfud Sidik.

Bacaan Lainnya

“Saat ini kami sedang mendampingi korban sambil membuat kronologis dan visum. Setelah itu kami akan melaporkan hal ini kepada pihak kepolisian,” tambahnya

Menanggapi kejadian tersebut Sekretaris Pimpinan Cabang SPEE FSPMI Kab/Kota Bekasi Slamet Bambang Waluyo mengatakan pihaknya mengecam keras dan akan menindaklanjuti kasus ini.

“Jika benar terjadi maka hal ini sungguh sangat di luar batas kepatutan dan tidak mencerminkan perilaku sebagai HRD,” tegas Bambang.

“Selain menyerahkan masalah ini kedalam prosesĀ  hukum, tidak menutup kemungkinan juga kami akan melakukan aksi unjuk rasa terkait hal ini,” pungkasnya

Sampai berita ini diturunkan, redaksi belum bisa menghubungi perusahaan untuk melakukan konfirmasi.

Pos terkait