Obrolan Hangat Dalam Pembentukan Koperasi Untuk meningkatkan Kesejahteraan Karyawan

Karawang, KPonline – Bersamaan dengan HUT FSPMI yang Ke 22, ada sebuah terobosan baru untuk membangun ekonomi anggota dan meningkatkan Kesejahteraan lewat Koperasi. Dalam membangun ekonomi tersebut Ada obrolan hangat yang di bangun antara Pengurus PUK bersama Pengurus Paguyuban OS PLN dengan Darmanto Pengurus Koperasi PT. JVC sekaligus Sekretaris PC SPEE FSPMI membahas pembentukan Koperasi baru. Sab’tu, (06/02/2021)

Obrolan hangat ini di adakan di Perumahan Kondang Klari Karawang tepatnya di Angkringan Andhiga.

Bacaan Lainnya
Suasana Obrolan hangat antara Darmanto Sekretaris PC SPEE FSPMI Kabupaten Karawang dengan PUK OS PLN di Angkringan Andhiga

Dari obrolan hangat ini pengurus dari PUK dan pengurus paguyuban OS PLN berencana membentuk sebuah Koperasi walaupun mereka sudah lama membentuk yang namanya paguyuban, sama hal nya dengan Koperasi namun bedanya tidak berbadan hukum.

Darmanto selaku pengurus Koperasi PT. JVC sekaligus Sekretaris PC membagikan pengalamannya seputar Koperasi dari mulai berdirinya sampai saat ini.

Tujuan membentuk Koperasi PT ini agar anggota tidak ketergantungan dengan lintah darat atau rintenir

Koperasi adalah sebuah organisasi yang dibentuk untuk kepentingan anggotanya, baik secara ekonomi maupun materil, yang didirikan dengan asas kekeluargaan dan menganut prinsip ekonomi kerakyatan.

karena Koperasi ini dari anggota untuk anggota. dari maksud tersebut ialah dari hasil atau keuntungannya untuk kita.

Semoga rencana Pembentukan Koperasi ini tidak ada halangan dan secepat nya terbentuk. (Hdr)

Pos terkait