Obon Kembali Ajak Simpatisannya Di Omah Buruh Jembatan Buntung

Bekasi,KPonline – Bertepatan dengan hari ulang tahun Garda Metal yang ke 17 tahun,para simfatisan Obon Tabroni Calon DPR RI akan kembali padati Omah Buruh yang selama ini dijadikan markas kaum buruh Bekasi.

Walau acaranya dadakan namun kabar ini begitu cepet bagaikan kilat sampai ditelinga para simpatisannya.Terlihat info ini yang pertama kali disampaikan oleh Uun Marfuah seorang istri dari Obon Tabroni, yang mengabarkan tadi malam tepat pukul 22:15 wib Via WhatsApp Dalam hitungan jam kabar itu pun bertebaran di Media sosial hingga para simfatisan yang diluar Bekasi pun merasa termotivasi untuk segera datang ke Omah Buruh,untuk bisa ketemu langsung jagoannya saat Pemilu yang baru saja usai.

Bacaan Lainnya

Malam 27/04/2019 dimana hari itu pun sekaligus bertepatan dengan hari Ulang Tahunnya Rahagi Diandra Tabroni yang ke 1 tahun,anak dari pasangan Obon Tabroni,dan Uun Marfuah.

Uun pun mengungkap acara tersebut hanya sebatas syukuran kecil saja,tidak lebih,dan tidak mewah.Saat ditemui awak Media Perdjoeangan Uun tidak membeberkan menu hidangan apa yang akan disajikan nanti malam,dan harus merogok Kocek seberapa besar.


“Yang jelas ini syukuran kita bersama _Team_ kecil-kecilan saja.kalo bicara Jengkol menu andalannya,Hmmmmmmm…..! Jelas itu kudu ada.” kata wanita yang sering dipanggil bunda Uun itu.

Acara yang akan dimulai jam 19:00 wib sampai dengan selesai itu pun,saat ini tidak melihatkan kebiasaan yang biasa para simfatisan Obon Tabroni lakukan,yaitu harus bawa makanan khas masing-masing kampungnya.Saat ini jelas hidangan sudah disiapkan dengan seadanya oleh _Crew_ Omah Buruh(OB).
Antusiasnya para simfataisan Obon Tabroni sudah tidak sabar lagi untuk menunggu malam minggu segera tiba.Bahkan terlihat di media sosial Facebook pun sudah ramai,sampai memamerkan photo masing-masing Acun Facebook dengan sosok Obon Tabroni.

“Saya bangga bisa jadi bagian simfatisan Obon Tabroni,semenjak bergabung dalam barisannya,saya sudah belajar banayak bagaimana cara hidup bersosial,bisa membantu antar sesama.” ucap Pria yang mengaku salah satu relawan Obon Tabroni itu.
Gerakan relawan Obon Tabroni yang terkenal sangat luar biasa,dimana pergerakan itu mulai terlihat jelas ketika Obon Tabroni maju di Pilkada 2017 di Bekasi Kabupaten.relawannya yang mengatasnamakan Obama itu pun masih terkenang hingga sekarang.
Dari kutipannya Obon mengajak dengan bahasa singkatnya. “Yang punya waktu luang. Yukk hadir silaturahmi tanpa sekat. Jam 19.00 wib sampai selesai. Lokasi di Omah Buruh EJIP.

(Jhole)

Pos terkait