Netizen Ramai-ramai Update Status Pilih Nomor 3

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Netizen asal Bekasi pagi ini ramai-ramai membuat status habis memilih pasangan nomor urut 3, Obon Tabroni – Bambang Surmaryono. Menarik untuk menyimak isi status mereka.

Rizal Fakhri Athalla: Alhamdulillah,dapat urutan pertama pencoblosan,semoga OBAMA menang, Aamiin

Yosep Nuryadin: Ampun dach ach tuh bocah, udah dibilangin jangan ikut ke bilik suara, malah ngintip…pake teriak “YA ITU PAH, NO 3 PAK OBON COBLOS PAH”…, kontan para panitia PPS pada ketawa. Saksi dari Paslon lain malah ngomong, “dasar anak nya tukang demo, bikin rusuh aja”… disambut tertawa para warga yg hendak memilih di TPS…

Bu Atok: Aku Tps 25 mutiara cibarusah coblos obon

Iyus: Aku baru pulang, lagi siap2 nie, no3 pasrinya

Sri Yamti: Klo obon menang semoga serang di bangun jembatan layang biar g macet2 lagi

Erma: Aku juga udah nyoblos no 3

Nurul: Aku juga sudah, obama pastinya

Nia: Air PAM pesona ciantra mati. Jd semakin yakin pilih obon. PAM Mati dari subuh, 5 tahun pemerintahan neneng ngga ada perbaikan

Netizen yang lain mengingatkan, masih ada waktu yang belum nyoblos Pilkada Bekasi Nomor 3, untuk Bekasi Baik dan Benar

Pertama, bagi warga yang terdaftar di DPT tetapi tidak mendapat C6 atau TPS nya jauh dari tempat tinggal (TPS di acak), solusinya bisa datang ke TPS terdekat dengan tempat tinggal dengan membawa KTP asli dan mendaftar sebagai pemilih mulai jam 07.00 pagi. Bagi warga yang tidak terdaftar di DPT tetapi memiliki KTP bisa datang ke TPS jam 11.00, sedangkan bagi warga tidak terdaftar di DPT tetapi mempunyai surat keterangan perekaman (suket ), bisa datang ke tps jam 11.00.

Fotografer: Eddo Dos’Santoz