Nefrizal : Doa, Ikhtiar, Tawakal

  • Whatsapp

Batam, KPonline – Minggu 14 Oktober 2018 bertempat di PJB tahap 3 blok BC no 15, yang merupakan tempat tinggal Nefrizal, telah diadakan kunjungan silaturahmi oleh sebagian pengurus FSPMI Batam. Selain dalam rangka mempererat silaturahmi antar pengurus FSPMI kunjungan ini juga bertujuan untuk membicarakan strategi perjuangan pemenangan calon legeslatif.

Seperti kita ketahui, Nefrizal adalah salah satu aktifis FSPMI yang di rekomendasikan oleh organisasi untuk bisa menjadi anggota DPRD Propinsi Kepulauan Riau. Pria berdarah Minang yang lahir pada 17 November ini, selain aktif di organisasi juga aktif di kegiatan masjid di lingkungan tempat tinggalnya.

Bacaan Lainnya

Saat ini di organisasi Nefrizal dipercaya sebagai Ketua DPW Kepri.

“Saya menyediakan diri untuk menjadi ujung tombak dalam perjuangan kaum buruh terutama dalam pengupahan,” ucap Nefrizal.

Dalam pertemuan tersebut pria yang berjuang melalui partai PKS dapil 5 dengan nomor urut 3 ini juga menceritakan tentang semboyan perjuangannya yaitu Doa, Ikhtiar dan Tawakal.

” Saya teringat pada saat saya menjalankan ibadah haji kemarin, begitu sulitnya seseorang itu ingin mencium batu hajar aswat, saling berdesakan , namun dengan doa, ikhtiar dan tawakal, akhirnya saya berhasil mencium batu tersebut,” cerita Nefrizal

” Jadi, tidak ada yang tidak mungkin jika kita bersungguh sungguh dengan doa, ikhtiar dan tawakal, ” lanjutnya

Alfitoni, Ketua KC FSPMI yang saat itu juga hadir di kediaman Nefrizal memberikan arahan tentang strategi pemenangan calon legislatif Setelah cukup lama berdiskusi akhirnya terbentuklah tim relawan untuk pemenangan Nefrizal.

Dengan komposisi, Ketua Untung Wardani, sekretaris Sugeng dan bendahara Sari, diharapkan bisa untuk membantu Nefrizal menjadi anggota DPRD Kepri.

(Sr)

Pos terkait