Nantikan Malam Ini, Pidato Kebangsaan Prabowo

  • Whatsapp
Presiden KSPI Said Iqbal dan Capres yang didukung buruh Prabowo Subianto sesaat setelah menandatangani kontrak politik di Istora Senaya, Selasa (1/5/2018)..

Jakarta, KPonline – Capres nomor 02 Prabowo Subianto, senin malam ini (14/1) dijadwalkan akan menyampaikan pidato kebangsaan ‘Indonesia Menang’ di Planery Hall, Jakarta Convention Center (JCC) mulai pukul 19.00 wib. Acara ini akan dihadiri oleh tokoh tokoh nasional, partai koalisi, tim pemenangan, para relawan dan juga elemen masyarakat lainya.

Pidato Kebangsaan ini merupakan penyempurnaan acara penyampaian visi misi agar diketahui masyarakat luas. Yang semula digagas berupa konsep town hall meeting, namun gagal karena agenda pemaparan visi misi pada 9 Januari 2019 lalu telah dibatalkan oleh KPU RI.

Bacaan Lainnya

“Visi misi kami aman untuk semua, adil untuk semua, makmur untuk semua akan kami jabarkan melalui lima fokus, dan tentunya sesuai dengan UUD 1945.” ungkap Sandiaga Ini minggu malam (13/1) terkait rencana pidato kebangsaan malam ini.

Adapun lima fokus visi misi Prabowo – Sandi adalah :
1. Ekonomi yang mengutamakan rakyat, adil, makmur, berkualitas dan berwawasan lingkungan.
2. Peningkatan kualitas hidup dan kesejahteraan sosial.
3. Keadilan di bidang hukum dan demokrasi yang berkualitas.
4. Menjadikan negara Indonesia rumah yang aman, nyaman dan berdaulat bagi seluruh bangsa Indonesia.
5. Penguatan karakter dan kepribadian bangsa yang luhur.

Sementara itu, FSPMI KSPI sebagai salah satu organisasi pengusung Prabowo – Sandi juga dipastikan akan turut hadir, ratusan perangkat organisasi, anggota buruh dan Garda Metal dari Jabotabek, Karawang dan Purwakarta siap hadir langsung di acara malam ini. (Jim).

Pos terkait