Musniklub PUK SPAI FSPMI PT Cipta Mapan Logistik Dilakukan Hingga Jam 10 Malam

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Awal Agustus 2017 yang lalu, kabar duka menyelimuti PUK SPAI FSPMI PT Cipta Mapan Logistik yang beralamat di Cibitung, Kabupaten Bekasi. Di akhir tahun kedua kepengurusan di periode tahun 2015 – 2018, Dede Rohman sebagai Ketua PUK meninggal dunia karena sakit.

Sebuah kabar duka yang sangat mengejutkan bagi pengurus PUK maupun anggota karena selama dua periode kepengurusan konstribusi, almarhum sangat luar biasa bekerja bagi organisasi. Baik secara internal maupun eksternal.

Bacaan Lainnya

Terakhir, sebelum meninggalkan, dia sempat menyampaikan dalam rapat pengurus bahwa apapun yang terjadi nanti, organisasi tetap harus ada dan tetap harus berjalan.

Sesuai pesan dari almarhum, akhirnya Pengurus dan anggota melakukan rapat dan konsolidasi yang membahas situasi internal PUK SPAI FSPMI PT Cipta Mapan Logistik. Setelah melakukan koordinasi dan komunikasi dengan bidang Organisasi dan Ketua PC SPAI FSPMI Kabupaten/Kota Bekasi, akhirnya disepakati akan dilaksanakan Musyawarah Unit Kerja Luar Biasa sesuai dengan aturan yang tertuang dalam Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga SPAI FSPMI.

Setelah beberapa kali melakukan komunikasi dengan Pimpinan Cabang, disepakati bahwa Musyawarah Unit Kerja Luarbiasa dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 19 Agustus 2017 bertempat di Rumah Buruh, Kawasan Industri Ejip, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

Pelaksanaan Musyawarah Unit Kerja Luar Biasa (Musniklub) di mulai pada jam 19.30. Dihadiri oleh Wakil Ketua Bidang I PC SPAI FSPMI Kabupaten/Kota Bekasi dan dibuka secara resmi oleh Ketua PC SPAI FSPMI Kabupaten/Kota Bekasi Bung Amir Mahfuzh.

Setelah seremonial pembukaan acara dilanjutkan dengan pemilihan Ketua dan Pengurus baru melalui Musyawarah untuk mufakat oleh seluruh peserta yang hadir dengan tetap mengedepakan rasa kekeluargaan dan semangat kebersamaan diantara pengurus dan sesama anggota, tepat jam 22.00 acara Musyawarah Unit Kerja Luar Biasa SPAI FSPMI PT Cipta Mapan Logistik ditutup.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *