MUSNIK VI PUK SPAMK FSPMI PT. Aneka Komkar Utama, Sarjono : Aku Rindu Keringatmu dan Kebersamaanmu

MUSNIK VI PUK SPAMK FSPMI PT. Aneka Komkar Utama, Sarjono : Aku Rindu Keringatmu dan Kebersamaanmu


Tangerang, KPonline – Dengan mengangkat tema Memperat Dan Menjaga Kesolidan Keharmonisan Dan Solidaritas Antara PUK & Anggota Demi Kesejahteraan Bersama, PUK SPAMK FSPMI PT. Aneka Komkar Utama (AKKU) selenggarakan Musyawarah Unit Kerja (MUSNIK) VI di Penginapan Sinar Matahari, Ds. Sawarna Kabupaten Lebak, Banten. Sabtu-Minggu, 22-23 September 2018.

Acara di hadiri oleh Konsulat Cabang FSPMI Tangerang Akhmad Jumali, perwakilan Pimpinan Cabang SPAMK Tangerang, Koordinator Garda Metal Sarjono beserta Jajarannya dan Perwakilan Anggota PUK SPAMK FSPMI PT. Aneka Komkar Utama (AKKU).

 

Endi Yusnidar selaku Ketua Panitia Pemilihan Pimpinan Unit Kerja (P3UK) mengucapkan terima kasih kepada seluruh Tamu Undangan, PUK dan Anggota yang hadir dan meminta maaf atas segala tempat dan jamuannya yang sederhana.

Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. Aneka Komkar Utama periode 2015-2018 Omo, sangat mengapresiasi terhadap P3UK yang telah bekerja keras sehingga acara MUSNIK VI ini bisa diselenggarakan.

Perjuangan ditahun depan semakin berat, mari kita semua bergerak, berjuang bersama dan mari tingkatkan kekompakan kita agar semakin solid. Tambah Omo

Dalam kesempatan ini, Heni Aris yang ditunjuk oleh Management PT. Aneka Komkar Utama untuk hadir dalam acara ini.

Ia menyampaikan pesan singkat yang dikirimkan oleh Abdul Azis selaku HRD melalui Telpon Selularnya, bahwa Management berharap kedepannya Hubungan Industrial yang telah terjalin semakin harmonis. Selamat kepada Pengurus Unit Kerja (PUK) periode 2018-2021 semoga semakin sukses.

PUK SPAMK FSPMI PT. Aneka Komkar Utama adalah PUK yang sempurna, dimana PUK, Garda Metal nya para aktivis buruh yang aktif di Tangerang. Kata Sarjono

Dari segala kegiatan yang diadakan aksi FSPMI Nasional maupun Daerah, selalu hadir. Dan mampu menjalankan roda Organisasi. Tambahnya

Sarjono berharap kedepannya Anggota Garda Metal bisa kembali bangkit seperti dahulu lagi. Ayo, kembalikan semangat kalian, kami rindu mencium aspal jalanan, kami rindu bau keringat mu dan kami rindu kebersamaan dengan Garda Metal AKKU.

Sebelum membuka acara, Akhmad Jumali mengingatkan, apa yang kita capai, apa yang kita jalankan dan rencanakan itu adalah atas Ijin dan ridho Allah SWT.

Dia berharap kader-kader yang ada di PUK SPAMK FSPMI PT. AKKU, bisa menularkan ilmunya kepada seluruh anggota dan semoga dalam MUSNIK ini kekompakan, kesolidan dan cita-cita buruh Indonesia, khususnya PUK AKKU bisa terwujud dan selalu diberikan kelancaran.

Berikut nama-nama kepengurusan PUK SPAMK FSPMI PT. Aneka Komkar Utama periode 2018-2021 :

Ketua : Omo
Wakil Ketua I Bidang Advokasi : Utomo
Wakil Ketua II Bidang Pendidikan : Raharjo
Wakil Ketua III Bidang Organisasi : Purwanto
Wakil Ketua IV Bidang Kesra : Sarijo

Sekretaris : Dadang Rukmana
Wakil Sekretaris I Bidang Advokasi: Eha Satyawati
Wakil Sekretaris II Bidang Pendidikan : Aisyah
Wakil Ketua III Bidang Organisasi : Sudarya
Wakil Ketua IV Bidang Kesra : Wagiman

Bendahara : Endi Yusnidar

Sebelum acara ditutup, Sarjono mengadakan Permainan yang biasa dilakukan pada saat latihan dasar Garda Metal, hal itu dilakukan untuk memberikan motivasi kebersamaan dan kekompakan antar perangkat PC SPAMK, PUK dan anggota PUK PT. AKKU.

Meski dibalut kesederhanaan ala lesehan dan suasana pedesaan, tak menyurutkan dan tak mengurangi rasa keceriaan seluruh peserta juga tamu undangan.

(Chuky)

Facebook Comments

Comments are closed.