KP Online

Suara Kaum Buruh

BeritaMusnik

MUSNIK V PUK SPAMK FSPMI PT. BLSI: Menuju Organisasi Serikat Pekerja Yang Modern dan Propesional

Karawang, KPonline – Bertempat di Resort Lembang Asri (30/11/2019), PUK SPAMK-FSPMI PT. Best Logistic Service Indonesia melaksanakan MUSNIK V.

Musnik V yang diselenggarakan oleh PUK SPAMK-FSPMI PT. BLSI ini diprakarsai oleh Panitia oleh Rally Suryadi sebagai Ketuanya, dengan tema Menuju Organisasi Serikat Pekerja yang Modern dan Propesional.

Sofyan selaku Ketua PUK sebelumnya merasa tenang ketika laporan pertanggung jawaban program kerja dan keuangan telah disampaikan serta diterima oleh peserta Musnik, Sofyan juga berterima kasih kepada panitia atas terselanggaranya agenda ini.

Tampak hadir dalam Musnik PUK SPAMK-FSPMI PT. BLSI ini perwakilan dari managemen Carlos, Yogi dan Prija hadir juga dari perangkat KC dan PC SPAMK-FSPMI Kabupaten Karawang Ranto Apriyanto dan Engkos Kosasih serta sebagian PUK-PUK SPAMK-FSPMI Karawang.

Kurang lebih 40 orang peserta MUSNIK kali ini dari perwakilan anggota (Pleno) menggunakan haknya untuk memilih Ketua PUK SPAMK-FSPMI PT. BLSI.

Dua Calon kandidat Ketua PUK yakni; Dede Mulyana yang sebelumnya pernah menjadi Ketua PUK dan Tino Kurnia selaku Sekretaris PUK sebelumnya dipilih secara Mekanisme Voting.

Tino Kurnia terpilih sebagai Ketua PUK SPAMK-FSPMI PT. BLSI periode 2019-2022. Dalam sambutannya, Tino berharap PUK PT. BLSI ke depannya harus lebih baik lagi. (Dadan Bhoma)