Musnik PUK SPL FSPMI PT ACMI: Jadilah Perubahan, Sehingga Perubahan Itu Terjadi

  • Whatsapp

Serang, KPonline – Sebanyak 52 orang perwakilan anggota PUK SPL FSPMI PT Anugrah Cipta Mould Indonesian (PT ACMI) Tangerang, mengikuti Musyawarah Unit Kerja (Musnik) V yang diselenggarakan di Hotel Salsa Beach Anyer, Serang – Banten, pada tanggal 14 – 15 Oktober 2017. Dalam Musnik ini, mengambil tema: Jadilah Perubahan, Sehingga Perubahan Itu Terjadi.

Turut hadir beberapa tamu undangan dari Perangkat Cabang SPL FSPMI dan Biro SPL FSPMI Tangerang, Perwakilan Garda Metal Tangerang Raya, dan Tim Media Perdjoeangan FSPMI Tangerang Raya.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, ketua P3UK Musnik V PUK SPL FSPMI PT ACMI Kiri menyampaikan apresiasi atas kesadaran serta antusias para anggota, yang bersemangat untuk hadir mengikuti acara Musnik tersebut.

Susana Musnik V PUK SPL FSPMI PT ACMI yang diselenggarakan di Hotel Salsa Beach Anyer, tanggal 14 – 15 Oktober 2017.

Ketua PUK SPL FSPMI PT ACMI Supriyanto yang juga Ketua Pimpinan Cabang SPL FSPMI Tangerang, dalam sambutannya bercerita tentang perjalanan terbentuknya PUK SPL FSPMI di PT ACMI.

Dimana pada saat itu para pekerja di PT ACMI merasakan perlunya satu perlindungan, pembelaan, dalam memperjuangkan hak-hak para pekerja.

Mereka pun mencari tau tentang beberapa serikat buruh yang akan mereka dirikan perusahaan tempat mereka bekerja. Setelah beberapa lama melakukan pencarian, pada akhirnya mereka tertambat hatinya untuk memilih dan bergabung dengan serikat buruh FSPMI.

Sementara itu, Joko Witono, selaku salah satu Pimpinan Cabang SPL FSPMI Tangerang, berkesempatan membuka acara Musnik V. Memberikan sambutan terkait bagai mana tatacara memilih pemimpin atau Ketua PUK yang baik. Dalam kesempatan itu pula, Joko berkesempatan membuka acara Musnik V.

Dalam Musnik kali ini, ada 3 orang bakal calon ketua PUK, yang akan dipilih secara musyawarah mufakat untuk menjadi ketua PUK SPL FSPMI ACMI dalam priode mendatang.

Kontributor Tangerang, RD. Rizal N
Fotografer, Jejen M/ Ridwan.

Pos terkait