Musnik Ke – 7 PUK SPEE FSPMI PT. Yan Jin Indonesia : Jadilah Perubahan Sehingga Perubahan itu Terjadi

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Agenda Musyawarah Unit Kerja (Musnik) sejatinya memang mesti dilakukan sesuai dengan ketentuan AD/ART organisasi FSPMI.

Kali ini agenda Musnik dilakukan oleh PUK SPEE FSPMI PT. Yan Jin Indonesia, Minggu (01/8/2021), yang mengusung tema ‘Jadilah Perubahan Sehingga Perubahan Itu Terjadi’.

Bacaan Lainnya

Walau di tengah Pandemi, hal ini menjadi sebuah tantangan untuk panitia Musnik. Pandemi tidak dijadikan suatu hambatan untuk melakukan agenda organisasi.

Gedung Konsulat Cabang Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (KC FSPMI) kota/kabupaten Bekasi menjadi saksi bisu dalam pemilihan struktural kepengurusan PUK dalam periode 2021-2025 mendatang.

Acara pemilihan ketua, dan kepengurusan lainnya di tingkat PUK dilakukan dengan seksama walau di akhir-akhir masa PPKM yang sedang gencar digalakan pemerintah.

Dengan didampingini Pimpinan Cabang (PC) SPEE FSPMI Bekasi, acara ini berjalan dengan lancar dari mulai penjaringan calon ketua yang terpilih 4 orang yang siap menjadi Ketua. Dari hasil musyawarah mufakat tepilihlah satu orang ketua untuk masa jabatan periode tahun 2021-2025.

Ketua PUK terpilih Eko Nuryanto pun mengajak peserta Musnik yang hadir agar bisa komitmen dalam mengemban amanah pasca pelantikan yang akan segera dilakukan.

“Ini adalah awal perjuangan kita bersama untuk mencapai kesejahteraan anggota beserta keluarganya. Hubungan harmonis dengan pihak perusahaan justru harus bisa dikedepankan karena kita bagian dari mitra perusahaan. Berkomunikasi, dan saling menjaga kepercayaan adalah modal utama dalam menjaga organisasi agar supaya bisa tetap berdiri sebagai naungan bersama,” ucap Eko Nuryanto dalam sambutannya.

Terlebih dari itu, ketua terpilih pun mengajak agar semua anggota yang tergabung dalam organisasi Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia agar bisa menjaga marwah organisasi ke depan.

“Ini hal yang sangat berat mungkin untuk kita maju bersama demi terciptanya kesejahteraan. Namun justru dengan komitmen, dan kekompakan semua itu akan bisa dilalui,” tutupnya tegas.

Inilah susunan kepengurusan PUK SPE FSPMI PT. Yan Jin Indonesia periode tahun 2021 – 2025 :

Ketua : Eko Nuryanto
Wakil Ketua 1 : Rusdiyanto
Wakil Ketua 2 : Sudiana
Wakil Ketua 3 : Dudung
Wakil Ketua 4 : Uus Kusaeri

Sekretaris : Sutrisno
Wakil Sekretaris 1: Heryanto
Wakil Sekretaris 2: Suryadi
Wakil Sekretaris 3: Wasdi Nursalim
Wakil Sekretaris 4: Sunarsono
Bendahara : Jumadi

Acara ini berlangsung dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 15.30 WIB dan ditutup dengan pelantikan Pengurus PUK SPEE FSPMI oleh M. Soleh dan Slamet Abadi selaku Pimpinan Cabang SPEE FSPMI Bekasi.

Penulis : Endon
Editor: Jhole
Foto : Sahat M & Slamet A

Pos terkait