Musnik IV PUK SPL FSPMI PT. Bekaert Indonesia : Berjuang Bersama Organisasi Untuk Kesejahteraan

Karawang, KPonline – Musyarawarah Unit Kerja atau yang di Singkat dengan MUSNIK tentunya tidak asing lagi bagi setiap Pimpinan Unit Kerja, sesuai amanat AD dan ART PUK harus taat dan Patuh kepada Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga tersebut dengan salah satu nya melaksanakan acara Musyawarah Unit Kerja yang di laksanakan setiap 3 tahun sekali. Selasa, 02/04/2019

Seperti yang di selenggarakan oleh PUK SPL FSPMI PT. Bekaert Indonesia yang telah melaksanakan dengan Sukses menyelenggarakan Musyawarah Unit Kerja ke IV yang telah di persiapkan dari bulan November 2018.

Bacaan Lainnya

Musnik IV PUK SPL FSPMI PT. Bekaert Indonesia ini di beri tema dengan “Berjuang Bersama Organisasi, Untuk Kesejahteraan”. Yang bertempat di Sukajadi Boutique Hotel, Bandung.

Ketua PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang Rengga Pria Hutama ( kanan) hadir dalam musnik

Musyawarah Unit Kerja IV ini di hadiri oleh 110 orang terdiri Anggota dan Pengurus PUK SPL FSPMI PT. Bekaert Indonesia, Jajaran Pengurus PC SPL FSPMI Kab. Karawang dan Tamu Undangan dari Perwakilan PUK – PUK SPL FSPMI Sekabupaten Karawang. Serta hadir juga Undangan perwakilan dari SPL FSPMI yang berada di bandung.

Acara ini di mulai Pukul 10.00 Wib sampai dengan Pukul 17.30 Wib yang di awali dengan Menyanyikan Lagu Kebangsaan kita Indonesia Raya dan di lanjut dengan Mars FSPMI. Kemudian di lanjutkan dengan Sambutan-sambutan dari Ketua Musnik IV, Ketua PUK SPL FSPMI PT. Bekaert Indonesia dan Ketua PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang.

Dalam Sambutannya Ketua PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang Rengga Pria Hutama menyampaikan “MUSNIK Bukan hanya Pemilihan Ketua saja… tapi ada 3 point yaitu Pertama Laporan Pertanggung Jawaban, Kedua Program Kerja, Ketiga Pemilihan Ketua” tuturnya.

Musnik IV ini hanya ada satu Calon Ketua yaitu Edy Kelana yang pasti nya akan melanjutkan Pimpinan Kepengurusan periode selanjutnya.


Berikut Susunan Personalia Kepengurusan PUK SPL FSPMI PT. Bekaert Indonesia Periode 2019 – 2022 yaitu ;

Ketua. : Edy kelana

Sekretaris : Doris Nopriandi

Bendahara. : Iwan Setiawan

Wakil Bendahara. : Aab Abdullah Fauzi

Wakil Ketua 1 Bidang Organisasi dan Pendidikan. : Rahmat Mulyana

Wakil Sekretaris 1 Bidang Organisasi. : Nur Alfiansyah

Wakil Sekretaris 1 Bidang Pendidikan : Adi Iskandar

Wakil Ketua 2 Bidang Advokasi/Pembelaan. : Fadjar Setiawan

Wakil Sekretaris 2 Bidang Advokasi/Pembelaan. : Ihin Muslihin

Wakil Ketua 3 Bidang PKB dan Pengupahan : Yuriyatno

Wakil Sekretaris 3 Bidang PKB : Puji Setiawan

Wakil Sekretaris 3 Bidang Pengupahan : Ahmad Sholichin

Wakil Ketua 4 Bidang Infokom, Sosial dan Olahraga : Abdul Muchlis

Wakil Sekretaris 4 Bidang Infokom : Haryadi Surya Pratama

Wakil Sekretaris 4 Bidang Sosial dan Olahraga : Ade Andriana

Dalam Sambutan dari Ketua PUK baru Edy Kelana mengatakan ” Perjuangan Kedepan nya bakalan semakin sulit, diharapkan semua Pengurus Kompak dalam jalanin Organisasi” tutur nya.(Hry)

Pos terkait