Musnik III PUK SPEE FSPMI PT Sintra Sinarindo Elektrik: Perkuat Militansi Jadikan Organisasi Lebih Baik

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Kolam pemancingan Anugrah, ramai dengan kehadiran anggota PUK FSPMI PT Sintra Sinarindo Elektrik. Mereka menyelenggarakan MUSNIK III dengan tema, SEMANGAT KEBERSAMAN KITA PERKUAT MILITANSI UNTUK MEWUJUDKAN ORGANISASI YANG LEBIH BAIK DAN BERMARTABAT.

“Dengan adanya acara musnik ke III ini saya berharap anggota bisa terbangun giroh militansi dan kekompakannya. Dimana saat ini kawan-kawan terkesan down motivasinya,” ucap Andri.

Slamet Bambang Waluyo pimpinan dari Perangkat Cabang (PC) sempat hadir.

Tak ketinggalan, Ikhsan dari perwakilan Management’ pun ikut menghadiri Musnik ini.

Haidil, Ketua PUK periode 2015-2018 menyampaikan, “Di akhir masa jabatan saya, saya sangat berterimakasih kepada kawan-kawan semua yang telah berjuang bersama-sama selama masa jabata saya sebagai ketua PUK.”

Sementara itu, dalam kesibukannya anggota DPRD kabupaten Bekasi, Nurdin Muhidin sempat hadir.

“Masih banyak anak-anak yang mau sekolah dengan berebut, apalagi kalau bicara insfraktuktur. Estimasi biaya diperkirakan 30 M terkait dengan perbaikan jalan, dimana taraf kemacetan yang sangat parah. Apa lagi terkait dengan masalah kesehatan, banyak mantan buruh/pekerja yang tidak dibayarkan oleh perusahaannya pasca PHK dan habis kontrak,” Tegas Nurdin.

Ada beberapa bakal calon pengurus PUK FSPMI PT Sintra Sinarindo Elektrik hasil penjaringamn diantaranya: Haidil Fitra, Lestariyanto, Suparno, Andi Irawan, Sakti Asmoro, Alip Santoso, Abdul Rosid, Bowo Suharyo, Hasbullah Huda, Karsim, Dedy Wahyudi, Muksin, Wahyudin, Adit Priono, Ayat Zaelani, dan Bambang Surono.

Dari semua bakal calon PUK periode 2018 s/d 2022 tanpa adanya paksaan dari pihak manapun. Tentunya menjadi bahan pertimbangan untuk team Formatur dalam menyusun kepersonaliaan kepengurusan PUK SPEE FSPMI PT.SINTRA SINARINDO ELEKTRIK PERIODE 2018 S/D 2022. (Jhole).