Musnik III PUK SPAMK FSPMI PT. AICC Resmi Dibuka

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – PUK SPAMK FSPMI PT. AICC menyelenggarakan Musyawarah Unit Kerja atau di singkat dengan MUSNIK III (ketiga) di ruangan meeting, Lembang Asri Resort Bandung. Sab’tu, 11 Agustus 2018

Musnik ke III kali ini mengambil tema “BERSATU DALAM PERBEDAAN LOYAL DAN YAKIN DALAM BERJUANG MENUJU ORGANISASI YANG MAJU, KUAT DAN BERMANFAAT”.

Agenda Musnik III dimulai dengan pembacaan Al Qur’an oleh Suryadi, dengan hikmat di dengarkan oleh seluruh peserta Musnik yang berjumlah total 95 orang.

Untuk merefresh kembali perjalanan perjuangan selama 3 tahun oleh PUK SPAMK FSPMI PT. AICC di periode ke ll sebelumnya, panitia menampilkan film dokumeter dan di lanjutkan dengan film atau video Ucapan Selamat MUSNIK yang ke III dari Presiden Direktur PT. AICC oleh Mr. Minoru tamura, dan di ikuti oleh bapak I Ketut Dharma Suta Kader, juga H. Muhamad Dori.

Peserta di aula ruangan meeting MUSNIK yang ke III ini sebelum acara di resmikan dan di buka, mereka di suguhkan terlebih dahulu oleh panitia dengan Tarian Tradisional Karawang yaitu Karawang, persembahan dari Sanggar Tari Gumilang Karawang. Tarian mereka sungguh menyegarkan mata dan membuat suasana di dalam ruang sidang MUSNIK III ini jadi terpukau di buat nya dengan penampilan tarian tradisional tersebut.

Selanjutnya Agenda MUSNIK yang ke III PUK SPAMK FSPMI PT. AICC di buka kemudian resmikan oleh bung Asmat Serum selaku Ketua Perangkat Cabang dan di tandai dengan pemukulan Gong yang pertama kali diberi kesempatan adalah Bapak Muhamad Bachtiar selaku Presiden Direktur sebanyak 1(satu) kali, kemudian dilanjutkan oleh bung Asmat Serum yang memukul gong sebanyak 3 kali tanda di buka dan di resmikan nya Agenda MUSNIK yang ke III PUK SPAMK FSPMI PT. AICC

Wwt