Musnik 4 PUK SPEE FSPMI PT Flex Batam : Regenerasi

  • Whatsapp

Batam, KPonline – Minggu 10/1/2021 PUK SPEE FSPMI PT. Flextronik menyelenggarakan Musnik ke 4 yang mengusung tema “Semangat Regenerasi Peduli Kesejahteraan Pekerja” bertempat di Hotel Best Western Premier Banbil.

Kegiatan Musnik ke 4 ini sudah dirancang oleh Ketua panitia Tionom Nainggolan beserta anggota dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan dan peserta musnik yang diwakili lebih kurang 100 peserta tentu saja wajib mentaati protokol kesehatan Covid-19 selama kegiatan berlangsung.

Bacaan Lainnya

Musnik ke 4 PUK SPEE FSPMI PT. Flextronis di hadiri oleh beberapa jajaran tingkat wilayah yang diwakili oleh Herlina sebagai bendahara DPW dan sekaligus vise presiden FSPMI, Ketua Pimpinan Cabang Dedi Iskandar beserta jajaran.

Dalam sambutanya Herlina menitip pesan agar mempersiapkan kader-kader baru untuk duduk dikepengurusan sesuai tema Musnik yaitu “Semangat Regenerasi Peduli Kesejahteraan Pekerja”

Dedi Iskandar dalam sambutanya juga menyampaikan agar PUK PT. Flextronics kedepanya mengimplementasikan tema yang di usung hari ini sebagai program kerja empat tahun kedepan.

“Regenerasi bukan berarti mengganti yang tua dengan yang muda, tetapi bagaimana memasukan pemikiran-pemikiran mileneal dalam menjalankan organisasi agar yang sudah baik menjadi lebih baik lagi kedepanya”. Lanjut Dedi Iskandar dalam sambutanya yang sekaligus membuka musnik ke 4 PUK SPEE FSPMI PT. Flextronics.

“Organisasi FSPMI masih kekurangan kader, terutama kader perempuan. Didik kader-kader muda yang militan untuk duduk dikepengurusan. Tempatkan kader-kader perempuan di kepengurusan organisasi lebih banyak lagi tidak hanya dua orang saja sebagai bid VI Bidang Pemberdayaan Perempuan.

Pesan terakhir dari Dedi Iskandar agar seluruh anggota mengikuti semua akun-akun media sosial FSPMI untuk memperkuat perjuangan organisasi di media sosial karena perjuangan dilapangan masih sangat berat karena masih wabah Covid-19.

Ketua PUK PT. Flextronics periode 2016-2020 Mochammad Zaenuri menyampaikan dalam sambutanya bahwa tema yang di usung sangat berat tapi memang harus dilakukan dan dijalankan untuk kelanjutan organisasi tingkat perusahaan.

Selanjutnya harapan dari Mochammad Zaenuri untuk kepengurusan yang terpilih nantinya agar lebih taat kepada organisasi dengan inovasi pengembangan diri sebagai bagian dari penggagas kesejahteraan pekerja.

Sidang Musnik ke 4 berjalan dengan lancar di mulai dari sidang pleno, sidang tetap, laporan pertanggungjawaban pengurus lama periode 2016-2020 serta pemilihan pengurus baru untuk periode 2021-2024. ( Maryam Ete)

Pos terkait