MUSNIK 3 PUK SPAMK FSPMI SAKATA INX INDONESIA : Perkuat Komunikasi, Pererat Hubungan Industrial

Tangerang, KPonline – PUK SPAMK FSPMI PT Sakata Inx Indonesia menyelenggarakan Musyawarah Unit Kerja (Musnik) ke-3, yang merupakan forum tertinggi dalam sebuah organisasi untuk tingkat basic atau dasar.

Bertempat di Citra raya Sport Club, acara ini di hadiri oleh 70 anggota dari perwakilan bagian, perwakilan Management Tamsil beserta jajarannya, Pimpinan Cabang Jumali dan jajarannya, Korda GM Tangerang Sarjono.

Bacaan Lainnya

Disela sambutannya, Ketua PUK periode 2019-2022, Suranto memutarkan Vidio mengenang Almarhum Wawang Anwar Sanusi.

Rina Sunari beserta Anak Almarhum hadir dalam acara tersebut, video kenangan almarhum diputar, tertahan tangis haru pun pecah mengisi menyelimuti ruangan.

Suranto dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Panitia pelaksana Musyawarah Unit Kerja (P3UK) bisa menjalankan acara dengan lancar.

“Ucapan terima kasih kepada istri Almarhum Wawang sudah mau meluangkan waktu untuk hadir dan semua pihak yang sudah terlibat dalam proses acara ini”, kata Suranto

Ditempat yang sama Management PT. Sakata Inx Indonesia Tamsil, berharap kepada pengurus yang baru terpilih nanti agar bisa menjalin hubungan Industrial yang harmonis agar bisa tercapai produksifitas yang tinggi.

“Dan kita juga harus peduli ke sesama bagian-bagian terkait agar bisa tercapai harapan yang kita inginkan”, harapnya

Terlihat nampak hadir Presiden FSPMI, Riden Hatam azis ditengah -tengah tamu undangan.

Dalam sambutannya, Riden Hatam Azis mengucapkan banyak terima kasih sudah mau mengundang saya dan itu merupakan tanda bahwa Puk SPAMK FSPMI PT. Sakata Inx Indonesia itu bagus.

“Kehadiran PT, Sakata Inx Indonesia di FSPMI merupakan kebanggaan bagi kami”, kata Riden

“kehadiran FSPMI adalah agar bagaimana PT Sakata Inx Indonesia bisa berjalan Dengan langgeng”, tambahnya

Sementara itu, Akhmad Jumali selaku KetuabPimpinan Cabang SPAMK Tangerang mengatakan ucapan terima kasih kepada Management PT Sakata INXnx Indonesia yang sudah menjadi mitra yang baik dengan PUK.

Diakhir sambutan Jumali berpesan kepada pengurus baru nanti agar jangan menyia-nyiakan kerjasama yang baik ini agar semua tujuan bisa tercapai produksifitas tinggi, K3 zero insiden.

“Jangan sia-siakan kesempatan yang ada, terus lakukan kerjasama yang baik, agar semua tujuan tercapai”, Ucap Jumali

Sampai berita ini diturunkan acara masih berlangsung.

Penulis : Agus Suyono/Chuky

Photo : Ridwan Jauhari

Pos terkait