Moga, Mobil Siaga RW 08 Asri Pratama Bekasi

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Senin, 25 Juni 2018 serah terima mobil Grand Max untuk mobil siaga RW.08 Asri Pratama di dailer Daihatsu Lippo Cikarang, Bapak Agus Permana, SH “Pasiop Kodim 0509” selaku ketua Rw.08 dan ketua FJK “Forum Janais dan Kedukaan” Asri Pratama menerima langsung didamping pengurus yg lain.

Cita-cita besar warga Rw.08 Asri Pratama akan segera terwujud, prinsip yang selalu disampaikan dalam setiap kesempatan oleh bapak Agus Permana, SH adalah kita harus mandiri, bersatu jangan hanya nunggu bantuan atau pemberian, tapi kita swadaya dalam persatuan. Kalau nunggu bantuan semua orang bisa, kilahnya. Alhasil dengan kebersamaan bisa kita wujudkan. Harapannya mobil siaga dapat bermanfaat untuk warga Asri Pratama khususnya dan umumnya untuk masyarakat yg membutuhkan.

Bacaan Lainnya

Peraiapan jauh-jauh hari sebelum libur lebaran juga sudah disiapkan sebuah Garasi sebagai tempat mobil siaga, yang dibangun oleh panitia dimotori “Yanto” selaku wakil RW dan sekretaris FJK Asri Pratama.

Launching mobil siaga akan dilakukan tanggal 30 Juni 2018 sekaligus Halal Bihalal warga, Acara launching dan halal bihalal akan di gelar di “Balai Pancasila” Asri Pratama, semoga lancar, Aamiin

(Hrf)

Pos terkait