Bajuri Jamkeswatch Bekasi Kembangkan Prestasi Dalam Ajang Pencalonan BPD

  • Whatsapp

Bekasi,KPonline – Anak Muda dari kampung gelonggong ,Desa Karang Rahayu,Kecamatan Karang Bahagia telah menyiapkan strateginya untuk melebarkan cengkraman yang selama ini jadi karyawan salah satu perusahaan yang ada di kabupaten Bekasi.

Bajuri begitu orang-orang menyapa beliau dalam kesehariannya.Walau ada beberapa kandidat yang cukup berpotensi mencalonkan diri jadi BPD dikampung Gelonggong, tapi baginya tidak jadi suatu kendala atau rintangan dalam ajang kompetisi tersebut.

Bacaan Lainnya

Dengan tegasnya bajuri menyampaikan “Saya sebenarnya ingin membangun desa karang rahayu yang lebih baik agar supaya masyarakat merasakan nyaman,dan merasakan hidup sejahtera dikampung Gelonggong dalam segi apapun.

Saat ini masyarakat sangat mendukung saya untuk mencalonkan diri jadi BPD yang aktif dan yang profesional sesuai yang dibutuhkan masyarakat.

Bahkan sampai saat ini masih ada laporan masyarakat yang mengadu tentang ini,tentang itulah.
Nah saya tidak mau lagi ada masyarakat selalu mengeluh dengan masalah yang terjadi.
Satu contoh saat berobat diRumah sakit yang diPersulit dikarenakan datanya yang tidak sinkron.
Ucap bapak dari dua anak itu.”

Lantas rencana strategi apa lagi yang akan diLakukan Bajuri disaat pesaing-pesaing calonnya itu sudah mulai memunculkan sosok figurnya.

“Tenang saya punya niat baik insya allah akan membuahkan hasil yang lebih baik,ungkap beliau denagn santai.”

Selain anggota Dari Garda Metal di salah satu perusahaan yang ada dibekasi kabupaten, beliau pun yang sering membantu warga sekitar,bahkan pernah beliau jadi bintang tamu diSalah satu station TV di Bekasi dalam acara bincang malam.
Dengan percaya dirinya beliau tampil dengan Menggandeng anak Pertamanya.

Keyakinan Bajuri dalam pemilihan calon BPD yang sebentar lagi akan diselenggarakan membuat dirinya semakin yakin karena banyaknya warga setempat yang mendorong bajuri untuk jadi BPD dikampungnya

(Jhole).

Pos terkait