Menyambut Bulan Suci Ramadhan,Buruh PUK SPL FSPMI PT. Delta Baja Masa Santuni Anak Yatim

  • Whatsapp
Santunan Nak Yatim Buruh PUK SPL FSPMI PT. Delta Baja Masa ( Foto : BKH)

Tangerang, KPOnline Sabtu (13/06)- Bertempat di halaman perusahaan PT. Delta Baja Masa ,PUK SPL FSPMI PT. Delta Baja Masa mengadakan acara syukuran dan memberikan dana santunan kepada anak yatim/piatu.
Acara ini adalah yang ke tiga kalinya di laksanakan semenjak PUK ini berdiri dan telah menajdi agenda rutin tahunan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

PUK SPL FSPMI PT. Delta Baja Masa ( Foto : BKH )
PUK SPL FSPMI PT. Delta Baja Masa ( Foto : BKH )

Pada saat in,ada 65 anak yatim/piatu yang mendapatkan dana bantuan,dan yang terpenting dana yang terkumpul untuk syukuran dan santunan ini murni swasembada dari anggota,dan tidak menggangugu keuangan organisasi (uang kas) tanpa meminta dana bantuan dari management/perusahaan.

Bacaan Lainnya

Buruh PUK SPL FSPMI PT. Delta Baja MasaPada awalnya acara ini di gagas atas dasar rasa empati dan kepedulian kepada yatim/piatu yang berada di lingkungan sekitar tempat tinggal pekerja,juga sebagai perwujudan rasa syukur atas semua hasil perjuangan yang sekarang di nikmati anggota PUK SPL FSPMI PT. Delta Baja Masa.

Sebagai catatan, PUK SPL FSPMI PT.Delta Baja Masa,berdiri pada 14 Maret 2013. Dengan beranggotakan 170 orang pada awalnya,memulai perjuangan dan memperbaiki sistem hubungan industrial di perusahaan konstruksi baja. Sampai saat ini mempunya anggota sebanyak 203 orang. (Tim Media Tangerang, BKH)

Pos terkait