Menteri Perdagangan Lepas Ekspor Baja PT. Gunung Raja Paksi, Tbk

Bekasi, KPonline – PT. Gunung Raja Paksi, Tbk yang beralamat di Jl.Perjuangan No.8 Sukadanau Cikarang Barat, Bekasi yangmemiliki pabrik dan fasilitas pendukung seluas 200 hektar lebih di Cikarang, Bekasi pada Selasa, 26 Juli 2022 melakukan pelepasan Ekspor Baja dengan negara tujuan New Zealand.

Pelepasan ekspor dihadiri oleh menteri perdagangan Zulkifli Hasan, Plt.Bupati Bekasi, Dani Ramdan, Presiden direktur PT.Gunung Raja Paksi Tbk, Abednedju Giovano Warani Sangkaeng, Jajaran Manajemen, ketua PUK SPL FSPMI, Taufik Hidayat dan lainnya.

Dalam sambutan pelepasan Ekspor Baja PT.GRP, Menteri perdagangan Zulkifli Hasan mengapresiasi capaian PT GRP bisa menembus ekspor ke New Zealand pasalnya standar baja di New Zealand cukup tinggi dan ketat.

“Dengan tembusnya PT.Gunung Raja Paksi, Tbk melakukan ekspor ke New Zealand, maka produk bajanya sudah bisa diterima dunia,” ungkap Menteri Perdagangan.

Pelepasan ekspor baja jenis Steelplate, Struktural Beam, Welded Beam dengan tujuan Dunedin Hospital di New Zealand dilakukan langsung oleh Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Zulkifli Hasan ditandai dengan melepas dua truk bermuatan baja. (Yanto)