Menjaga Semangat Dan Terus Bergerak, Menjemput Kemenangan

Bekasi,KPonline – Relawan Buruh Go Politic (BGP) Nurdin Muhidin Dapil I Kab.Bekasi mengadakan Konsolidasi Akbar dalam menghadapi Pileg 2019 yang tinggal 35 hari lagi. Bertempat di gedung kuning Perum Ar raudhah Serang Baru, Minggu (10/3/2019).

Konsolidasi Relawan ini, bertujuan memantapkan langkah,memastikan dan menyatukan kekuatan seluruh Relawan di tiap-tiap tingkat Kecamatan dan desa. Dimana, Dapil I meliputi 6 Kecamatan (Cikarang Pusat,Cikarang Selatan, Serangbaru, Cibarusah, Setu dan Bojongmangu) dan 44 Desa.

Bacaan Lainnya

Target utamanya adalah mengantarkan Nurdin Muhidin menjadi Dewan DPRD Kab. Bekasi untuk keduakalinya Periode 2019 – 2024.

Acara yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Ustadz Rusdianto, S. Sos., yang kemudian dilanjut menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dengan penuh khidmat oleh 200 lebih relawan yang hadir.

Aksi sulap yang dibawakan salah satu relawan cukup menghibur peserta yang hadir. Terutama pada saat pesulap menginjak pecahan beling dan menyalakan lampu.

“Pecahan beling dianalogikan sebagai jalan tertatih penuh duri yang telah kita lalui bersama, cahaya lampu mengisyaratkan kemenangan didepan mata dan saya yakin Nurdin Muhidin mampu menjadi bintang yang selalu bercahaya/menyinari untuk seluruh lapisan Masyarakat khususnya Dapil I”, ungkap Mugi sang pesulap.

Sebelum sambutan para pihak yang berkepentingan, relawan pun di suguhi film perjalanan Nurdin Muhidin. Dimulai dari karirnya sebagai buruh yang kemudian sukses terpilih sebagian anggota DPRD Kab. Bekasi di tahun 2014 dengan mendulang suara kurang lebih 11.000 suara di Dapil 1.

Budi sebagai ketua panitia merasa bahagia karena acara sukses dan berjalan sesuai rencana. Dalam sambutannya dia mengucapkan banyak terimakasih kepada relawan yang membantu terlaksana nya kegiatan tersebut.

Turut menghadiri dalam Konsolidasi Relawan BGP Sekretaris KC FSPMI Kota/Kab.Bekasi Amier Mahfouz, Ketua PC SPEE FSPMI Sukamto, Ketua PC SPAMK Furkon,Bapilu FSPMI Surahmat, Bapilu Kodoy Dapil I Partai PAN dan tokoh Masyarakat.

Furkon mengawali sambutannya, dia sangat mengapresiasi kinerja Nurdin Muhidin yang telah mengemban amanah menjadi Dewan dengan baik dalam Periode 2014 – 2019.

“Membuktikan dan memberi nilai yang positif bagi Masyarakat.Yakinkankan kawan,tetangga dan Masyarakat untuk memilih Nurdin Muhidin dalam Pileg 2019. Yang terpenting jangan pernah mengharapkan imbalan apapun, Dalam berbuat kebaikan. Relakan,iklas, tulus Jalankan,lakukan apa yang sudah menjadi instruksi Organisasi,sisanya biar Allah yang membalas kerja keras kalian”, pesan Furqon untuk Seluruh Relawan yang hadir.

Di kesempatan yang Sukamto bercerita sejarah awalnya Nurdin Muhidin menjadi Dewan DPRD Kab Bekasi. Berangkat dari aktivis buruh dan tidak pernah mempuyai cita-cita menjadi Dewan.Tahun 2009 awal FSPMI menentukan sikap untuk belajar Buruh Go Politic. Karena ternyata, Buruh yang juga dari bagian Masyarakat dalam keseharianya tidak bisa lepas dari politik.

Nurdin Muhidin membuktikan setelah menjadi Dewan, tidak lupa dari mana dia berasal, bisa memberikan manfaat kepada buruh, selalau menghadiri agenda yang di lakukan oleh organisasi (Musnik, Konsolidasi,Audiensi) dan menyampaikan informasi tentang RAPBD Kabupaten Bekasi dan program kerja dewan yang sudah dilakukan nya. Mungkin tanpa adanya Nurdin Muhidin menjadi Dewan, kita tidak pernah tahu tentang kondisi itu”, ucap Ketua PC SPEE ini.

“Dengan kata lain mengantarkan Nurdin Muhidin menjadi Dewan untuk keduakalinya menjadi keharusan. Masalah kekurangan dalam Periode yang lalu, menjadi tugas kita bersama memberi masukan dan mengawalnya”, pungkas pria yang selalu memakai blangkon ini.

Amier Mahfouz juga menyampaikan sambutannya, dia menjelaskan pentingnya menjaga dan melanjutkan Nurdin Muhidin menjadi dewan kembali.

“Karena kita sama-sama tahu bahwa ditingkat Eksekutif lagi tersangkut masalah dengan KPK, dugaan kasus suap mega proyek Meikarta.Saat ini Kab. Bekasi dipimpin oleh PLT Bupati tanpa visi – misi yang jelas untuk membangun Kab Bekasi.
[06.40, 11/3/2019] Aep Risnandar: Jadi, menjadi harapan,cita-cita kita bersama Tahum 2024 menjadikan Nurdin Muhidin menjadi orang No satu di Kab.Bekasi”, ujar Amier yang di aminkan oleh ratusan peserta Konsolidasi yang hadir.

Tiba saatnya Orasi politik Nurdin Muhidin (NM) yang dimulai dari pemutaran film dokumenter tentang perjuangan kerja nyata yang telah di capai oleh Nurdin Muhidin selama mengemban llamanah pada Periode 2014-2019.

Dalam sambutannya,NM banyak mengapresiasi dan mengucapkan banyak- banyak terimakasih kepada Panitia pelaksana,team dan relawan dalam penyiapan Agenda Konsolidasi akbar ini.

Waktu tinggal 34 hari lagi menuju Kemenangan 17 April, perjuangan yang berat kita lalui bersama pengorbanan waktu,tenaga,pikiran juga matriel.Semua itu semata-mata kita jalani untuk mewujudkan kesejahteraan Masyarakat Kab Bekasi. Tentunya tidak lepas dari Doa,restu dan dukungan dari Orang tua,istri dan keluarga.

“Tantangan kedepanya akan semakin berat, tapi saya selalu optimis dan akan terus berjuang dengan maksimal untuk mewujudkannya Masyarakat mendapatkan haknya, lapangan pekerjaan, pendidikan,pelayanan Kesehatan yang layak dan peningkatan layanan publik bagi Masyarakat Kab Bekasi khususnya Dapil I.Semua perjuangan ini akan terasa semakin berat tanpa dukungan dari Kawan-kawan semua”, ujar Caleg No. 1 dari Partai PAN ini.

Sebelum mengakhiri orasi politiknya, Nurdin Muhidin sekali lagi mengucapkan salam hormatnya untuk kebersamaan relawan sampai saat Ini, dan semoga ALLAH SWT yang membalasnya.

 

Pos terkait