Mengisi Akhir Pekan Dengan Pengumpulan Donasi Kemanusiaan

  • Whatsapp

Bogor, KPonline – Diawal Februari 2020 ini, PUK SPL-FSPMI PT. Osha Asia melakukan pengumpulan donasi untuk kemanusiaan. Aksi pengumpulan donasi tersebut digelar pada Sabtu, 1 Februari 2020, di Jalan Raya Kranggan, Citeureup, Bogor. Ada sekitar kurang lebih 20 orang anggota PUK SPL-FSPMI PT. Osha Asia yang turut serta dalam aksi pengumpulan donasi untuk kemanusiaan kali ini.

“Hasil ngecrek (pengumpulan donasi) hari ini dan yang lalu, akan kami donasikan kepada masyarakat Kecamatan Jasinga dan Kecamatan Cigudeg. Ini bentuk kepedulian sosial kami sebagai serikat buruh kepada masyarakat. Karena kami sebagai serikat buruh, juga merupakan bagian dari rakyat negeri ini” ucap salah seorang peserta pengumpulan donasi.

Muat Lebih


Supriyadi selaku penanggung jawab aksi penggalangan donasi dan dana kemanusiaan kali ini mengatakan, “Peduli terhadap kegiatan sosial kemasyarakatan dan sosial kemanusiaan adalah tugas kita bersama sebagai anggota FSPMI” tutur Supriyadi kepada Media Perdjoeangan.

Aksi pengumpulan donasi kemanusiaan kali ini dilakukan, disela-sela kesibukan mereka sebagai buruh pabrik PT. Osha Asia, salah satu pabrik pembuatan sepatu keselamatan kerja di Bogor.

“Dana yang terkumpul hari ini berjumlah kurang lebih Rp.500.000; . Dan akan segera disalurkan oleh PUK SPL-FSPMI PT. Osha Asia kepada masyarakat Kecamatan Jasinga dan Kecamatan Cigudeg,” lanjutnya.

Hujan gerimis yang terus menerus membasahi Bogor dan sekitarnya sejak pagi hingga sore hari, tidak menyurutkan antusias mereka dalam berbuat kebaikan. “Besar harapan kami, agar bisa terua berbuat baik untuk kepentingan bersama. Karena kami dapat memahami dan merasakan kesulitan para korban bencana alam” lugasnya. (Gunawan)

Pos terkait