Mengenal Sekjend Garda Metal DKI Jakarta

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Atzar Aji adalah sosok yang di kenal santai namun tegas dalam kepemimpinanya di Garda Metal DKI Jakarta. Pemuda asli Jakarta kelahiran 1983 ini mudah berinteraksi dengan rekan-rekan seperjuangan terutama di Garda Metal DKI.

Tahun 2012 adalah awal Aji menjadi Garda Metal yang tergabung dalam Latsar 12 Loji Kerawang. Di gembleng untuk bermental baja dan rela berkorban, hingga kini prinsip itu tetap tertanam dalam dirinya. Terlihat dari konsistensi dan ketegasan dia dalam kepemimpinan Garda Metal FSPMI DKI.

Bacaan Lainnya

Kaderisasi Garda Metal DKI pun kini tengah di bentuk agar bisa bekerja kolektive kolegial di bawah kepemimpinan pria yang telah ikut latsar lanjutan pada tahun 2017 Ini.

Banyak hal positif yang tergambar dari sosok Aji ini, dialah yang mempermudah garis koordinasi dengan Dadang Cahyadi selaku Pangkoorda Garda Metal DKI dan seluruh jajaran pengurus Garda Metal DKI. Ada kata yang selalu Aji ungkapkan pada saat rapat-rapat atau pun aksi, “Hanya sakit jiwa dan kematian yang bisa menghentikan kita untuk istiqomah dalam jalur perjuangan.”

(Rma/Omp).

Pos terkait