Mengais Rezeki di Bulan Ramadhan

  • Whatsapp

Cikarang Selatan,KPOnline- Layaknya pasar kaget dibulan Ramadhan segala sesuatu bisa menjadi bisnis sampingan yang sangat menguntungkan mulai dari bisnis makanan hingga baju muslim. Apabila anda sekalian ingin mencoba mengais rezeki di bulan Ramadhan 1436 H / 2015 M ada beberapa bisnis sampingan yang layak anda coba.

Dibulan Ramadhan ini, Bisnis Online bisa menjadi bisnis yang tepat selain menawarkan ke rekan kerja atau tetangga dirumah.Karena, orang menjadi lebih “Malas” untuk melakukan kegiatabn di luar. Selain itu, akses internet kini semakin mudah dengan keberadaan ponsel pintar atau smartphone.

Bacaan Lainnya

Lalu, bisnis apa yang cocok di bulan ini dan mampu menghasilkan tambahan keuangan rumah tangga?

20130710195730-berburu-hidangan-berbuka-puasa-di-pasar-takjil-benhil-001-isn

Bisnis pakaian muslim . Menurut hasil riset aCommerce pada tahun 2014 yang lalu, dibulan Puasa / Ramadhan banyak warga Indonesia yang melakukan transaksi pakaian muslim.Peningkatan transaksi yang terjadi di tahun yang lalu bias mencapai 96% dengan keuntungan naik 84% sejak awal bulan puasa. Bila anda ingin bisa mencoba berbisnis sendiri, maksimalkan promosimu.

Bisnis makanan . Baik kue kering, kue atau sajian yang sesuai untuk lebaran, akan banyak dicari dibulan ini. Nah, bila anda bisa memenuhi kebutuhan calon konsumenmu atas kue kering atau sejenisnya, kamu juga bisa mendapat keuntungan yang berlipat serta jangan melupakan promosi tentang produk yang anda jual.

Bisnis Parsel Lebaran . Dibulan ramadhan ini, parsel rasanya sudah menjadi tradisi yang wajar. Orang akan mengirimkan bingkisan pada kerabat terdekat atau teman dekat.Tak seperti di bulan yang lain, pemintaan parsel dibulan puasa atau menjelang hari raya idul fitri bisa naik 3 kali lipat. Kamu juga bisa menjadi Reseller produk produsen yang lain.Kamu juga bisa mencoba mendapat keuntungan dari selisih harga produk yang diberikan produsen.

Nah, pilih produk yang menurutmu punya potensi besar di bulan ramadhan ini.Semoga beruntung dan menjadi berkah untuk keluarga. *Deddy Eko*

Pos terkait