Melihat Lebih Dekat, Persiapan Menuju Musnik 1 PUK SPL FSPMI PT Java Pacific

  • Whatsapp

Sidoarjo, KPonline – Sesuai dengan Peraturan Organisasi maka dalam enam bulan kedepan PUK SPL FSPMI PT Java Pasific (PUK JP) harus melaksanakan Musyawarah Unit Kerja yang pertama,karenanya agar agenda tersebut bisa berjalan lancar maka harus ada persiapan yang matang.

Hari ini Minggu (28/6/2020) PUK Java Pacific mengadakan Rapat Persiapan Musnik di kediaman anggota di Desa Sidorejo Rt 16/Rw 04, Krian yang dihadiri oleh Pengurus, Perwakilan anggota serta Pengurus PC SPL FSPMI Kab Sidoarjo.

Bacaan Lainnya

Kehadiran Pengurus PC dalam upaya memberikan dorongan semangat serta menjelaskan teknis persiapan agar pada saat pelaksanaan Musnik nanti dapat menghindari adanya hal hal yang tidak di inginkan.

Dari Pertemuan ini menghasilkan susunan Panitia yang akan menyelenggarakan ” Pemilu ” tiga tahunan ini,adapun susunan Kepanitiaan Musnik I PUK JP Periode 2020 – 2023 antara lain :

Ketua : Anang Mulyono
Sekertaris : Moch Saiful
Bendahara : M Syaiful Hidayat

Steering Comittee / Panitia Pengarah :
1.M Khoirul Anwar
2. Bagus.
3. Catur Bagus
4. M Yunus
5. Umar Syafi’i
6. Rully

Organizing Comittee / Panitia Pelaksana;
1. Achmad fauzy
2. Andik .S
3. Slamet Mujiono
4. Sugiono
5. Rully
6. Cahya wahyuda
7. Muhis

Selain susunan Panitia juga didapatkan hasil Cara penjaringan ketua puk, yakni :

1.Foto bakal calon di bagikan di grup WA
2.Setiap anggota dan Pengurus di berikan kertas kosong dan menulisnya untuk memilih calon ketua .
3.Panitia akan melakukan penjaringan bakal calon ketua puk dengan membaca nama dan foto anggota lengkap ditambah daftar absen anggota
4.Kertas yang di berikan berstempel PUK.
5.Kotak suara

Satu hal yang pastinya diharapkan atas Musnik ini adalah Semoga Ketua terpilih nantinya semoga bisa amanah dan konsisten dalam pergerakan perubahan di PT Java Pacific yang sejahtera. (Ari Wibowo)

Pos terkait