Melihat dari Dekat Pra MUSNIK VII PUK SPL-FSPMI PT. Logam Bima

Cimahi, KPonline РAda hal unik di lingkungan perusahaan PT. Logam Bima-Cimahi. Pasalnya hari ini, Jumat (2/11/2018), adalah hari pencoblosan pemilihan ketua PUK SPL-FSPMI PT. Logam Bima Cimahi untuk periode tahun 2018 s/d 2021.

Para anggota pun sangat antusias untuk berpartisipasi dalam menentukan calon ketua PUK SPL FSPMI pt.logam bima selanjutnya.

Bacaan Lainnya

Hal ini terlihat dari mulai hangatnya perbincangan mengenai kandidat para calon ketua PUK.

Surat suara sudah di bagikan kepada seluruh anggota sejak awal sebelum karyawan mulai masuk bekerja kemudian kotak suara pun sudah di siapkan di area pintu keluar dan masuk area perusahaan.

Terlihat sebagian anggota sudah ada yang memasukan kertas suara tersebut ke kotak yang sudah di sediakan Panitia MUSNIK VII PUK SPL FSPMI PT. Logam Bima.

Adapun pembukaan dan penghitungan suara akan di laksanakan pada saat puncak acara MUSNIK VII PUK SPL FSPMI PT. Logam Bima yang akan di laksanakan pada, Sabtu tanggal 3 November 2018.

Persiapan MUSNIK VII PUK SPL FSPMI PT. Logam Bima ini sudah jauh jauh hari di persiapkan baik itu yang berhubungan dengan tugas Organizer Comite (OC) ataupun tugas tugas Stearing Comite (SC) baik dari mulai peralatan, tempat, serta Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) sudah selesai di kerjakan.

Musyawarah Unit Kerja (MUSNIK VII PUK SPL-FSPMI) PT. Logam Bima cimahi ini diadakan di dalam lingkungan perusahaan, dengan tema yang di usung adalah: “BERSAMA KITA WUJUDKAN HUBUNGAN INDUATRIAL YANG HARMONIS DEMI KESEJAHTERAAN ANGGOTA DAN KEMAJUAN PERUSAHAAN”

Adapun calon ketua PUK yang menjadi kontestan adalah :

1. Asep Sudarman yang saat ini menjabat sebagai Sekertaris PUK SPL FSPMI PT. Logam Bima dan menjabat sebagai pengurus Garda Metal FSPMI Bandung Raya.

2. Biddin Supriyono yang saat ini menjabat sebagai pengurus Pimpinan Cabang (PC) SPL FSPMI bandung raya dan pengurus Jamkes watch Bandung Raya.

Pelaksanaan MUSNIK VII PUK SPL-FSPMI kali ini akan di hadiri tamu undangan dari perwakilan pilar – pilar FSPMI bandung raya seperti Garda Metal, Media Perdjoeangan, perangkat PC dan KC FSPMI bandung raya.

Penulis: Asep Wahyudin

Pos terkait