Melangkah Bersama Saling Berbagi

  • Whatsapp

Purwakarta, KPonline – Sebagai bentuk rasa syukur di bulan suci Ramadhan tahun ini, Garda Metal Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Kabupaten Purwakarta menyelenggarakan kegiatan buka bersama dan Santunan Anak Yatim, Sabtu (25/06/2016). Acara ini dilaksanakan di Aula Kantor Sekretariat FSPMI Kabupaten Purwakarta.

Acara dibuka dengan aksi panggung dari Bajidor Metal FSPMI Purwakarta. Beberapa lagu didendangkan untuk menyambut kehadiran tamu undangan, dilanjutkan dengan santunan anak yatim dari 8 (delapan) desa disekitar kawasan Industri Kota Bukit Indah. Adapun penyerahan santunan dilakukan oleh para perangkat FSPMI Kabupaten Purwakarta.

Bacaan Lainnya

Ketua paanitia acara yang juga Garda Metal dari PUK SPAI FSPMI PT Sepatu Bata Tbk Deni mengatakan, acara tahun ini bertema “melangkah bersama saling berbagi.” Intinya, kedepan FSPMI ingin tetap istiqomah dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Purwakarta.

Sore itu acara berlangsung cukup meriah, meskipun tidak semua anggota FSPMI bisa hadir. Banyak yang berharap, kedepan perjuangan FSPMI Kabupaten Purwakarta dapat bermanfaat bagi semakin banyak orang. Tidak hanya untuk kalangan buruh, tetapi juga bagi masyarakat Purwakarta. (*)

Kontributor: Lestarino Septiano Basariasis

Pos terkait