Melalui Ratin Pengurus PC SPL FSPMI, Sarino Pastikan Logam Tatap Solid dan Komitmen Terkait Partai Buruh

Bekasi, KPonline – Bertempat di Warna-warni Resto, yang beralamat Jl. Inspeksi Kalimalang, Tambun Selatan, pengurus PC SPL FSPMI Bekasi melakukan rapat rutin pada Senin, 5 Februari 2024.

Rapat rutin yang dihadiri semua pengurus ini membahas beberapa hal di antaranya pemantapan politik jelang 14 Februari 2024, sosialisasi caleg partai buruh dan persiapan HUT FSPMI ke 25 tahun yang akan digelar di Istora Senayan pada Kamis, 8 Februari 2024.

Dalam ratin kali ini juga menindaklanjuti keputusan rakercab sebelumnya terkait tentang politik. “Untuk tindak lanjut politik maka organisasi menginstruksikan anggota untuk pemenuhan jumlah saksi di TPS,” kata Sarino.

Ketua PC SPL FSPMI Bekasi Sarino menyampaikan terkait caleg partai buruh khususnya di Kabupaten Bekasi logam masih tetap komitmen dengan keputusan awal.

“Terkait para caleg logam masih tetap komitmen dengan keputusan rakercab 2023,” jelasnya.

Lebih lanjut Sarino meminta pengurus PC SPL FSPMI Bekasi untuk aktif dalam kegiatan aksi baik lapangan maupun solidaritas dan mengajak pengurus ditingkat unit kerja untuk bergabung.

“Pergerakan dan perjuangan tetap harus dilakukan karena FSPMI adalah organisasi pergerakan,” pinta Sarino.

Sementara Masrul dalam pandangannya meminta kesiapan pengurus membantu para caleg dalam melakukan sosialisasi kepada warga dan masyarakat sekitarnya.

“Harapan saya pengurus bisa membantu para caleg partai buruh agar dikenal oleh masyarakat, sampaikan program partai buruh kepada masyarakat dengan benar sehingga 14 Februari 2024 mendatang dapat dipastikan partai buruh meneng di Kabupaten Bekasi dan kota Bekasi,” ungkapnya.

Saat berita ini dirilis rapat rutin pengurus PC SPL FSPMI sedang berlangsung. (Yanto)