Ganang Ingatkan Keputusan Rakercab Melalui Ratin Pengurus PC SPL FSPMI Bekasi

Bekasi, KPonline – Bertempat di Warna-warni Resto, yang beralamat Jl. Inspeksi Kalimalang, Tambun Selatan, Bekasi pengurus PC SPL FSPMI Bekasi melakukan rapat rutin pada Senin, 5 Februari 2024.

Rapat rutin yang dihadiri semua pengurus ini membahas beberapa hal diantaranya pemantapan politik jelang 14 Februari 2024, sosialisasi caleg partai buruh, dan persiapan HUT FSPMI ke 25 tahun yang akan di gelar di Istora Senayan pada Kamis, 8 Februari 2024.

Dalam ratin kali ini sekretaris PC SPL FSPMI Bekasi, Ganang, S.H., C.Me menegaskan kembali hasil rakercab PC SPL FSPMI Bekasi bulan Agustus 2023 yang lalu.

“Logam tetap komitmen dengan keputusan Rakercab bahwa logam siap memenangkan caleg partai buruh dari FSPMI,” ungkap Ganang.

Lebih lanjut ia menegaskan bahwa calag Partai Buruh yang komitmen untuk dimenangkan logam di semua tingkatan baik DPRD Kabupaten/Kota Bekasi, DPRD Provinsi Jawa Barat, DPR RI dan DPD RI dapil Jawa Barat.

Terkait saksi TPS, organisasi meminta masing-masing PUK SPL FSPMI Kabupaten/Kota Bekasi dapat mengirimkan anggotanya minimal 10 orang untuk memenuhi kekurangan saksi partai buruh di TPS-TPS.

“PC SPL FSPMI Bekasi akan mengeluarkan instruksi terkait pemenuhan saksi Partai Buruh di TPS yang belum terpenuhi,” kata Sarino

Selanjutnya untuk acara kampanye akbar dan perayaan Anniversary 25 tahun FSPMI yang akan digelar pada tanggal 8 Februari 2024 di Istora Senayan Jakarta.

“List peserta yang akan hadir dalam kampanye akbar sampai saat ini kurang lebih 2000 peserta,” kata Ganang.

Saat berita ini dirilis rapat rutin pengurus PC SPL FSPMI sedang berlangsung. (Yanto)