Forum Komunikasi Adakan Rapat Bersama Pilar FSPMI Kota Bekasi

Bekasi, KPonline – Hut FSPMI yang ke 25 tahun akan digelar di Istora Senayan, Kamis (08/02) mendatang. Untuk memeriahkan acara tersebut Forkom bersama pilar-pilar FSPMI dan Pengurus PUK yang ada di Kota Bekasi mengadakan pertemuan membahas teknis keberangkatan pada Senin (05/02/2024) di SUB Konsulat Cabang FSPMI Kota Bekasi.

Rapat yang diselenggarakan ini diikuti oleh pengurus Forkom, Garda Metal, dan Jamkeswatch serta beberapa orang Pengurus Unit Kerja.

Heru Pudjianto, S.H selaku ketua Forum Kota Bekasi yang memimpin rapat dalam sambutannya menghimbau agar setiap PUK yang ada di kota untuk memaksimalkan anggotanya.

“Terima kasih buat kawan-kawan yang hadir dalam rapat kali ini. Hari ini kita kumpul di sini dalam agenda membahas persiapan keberangkatan untuk acara HUT FSPMI ke 25 di tanggal 08 februari nanti. Saya harapkan agar memaksimalkan anggotanya untuk ikut,” kata dia.

Tak sampai di situ, Heru pun mengatakan akan mempersiapkan bus dan akan jalan bersama. Diharapkan semua PUK mendata anggotanya yang akan ikut.

“Dan saya sampaikan juga kalau kita akan melakukan keberangkatan menggunakan bus, mulai hari ini silahkan didata anggotanya, jangan sampai nanti di sediakan bus tapi isinya kosong. Data ditunggu sampai besok malam agar puk menyerahkan ke Sekretaris Forkom, bung Eko Handal,” ujar Heru.

Di acara rapat, semua yang hadir terlihat antusias, sehingga banyak pertanyaan dan usul dari peserta tentang persiapan keberangkatan nanti. (Rojali)