Melalui Rakernik, PUK SPL FSPMI PT. Marsol Abadi Indonesia – PT. Taiyo Marsol Indonesia Lakukan Evaluasi

Bogor, KPonline – Bertempat di Pusdiklat FSPMI
Jl. Babakan Bunga No.70, Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, PUK SPL FSPMI PT. Marsol Abadi Indonesia – PT. Taiyo Marsol Indonesia melaksanakan Rakernik pada Sabtu – Minggu, 1 – 2 Oktober 2022.

Rakernik kali ini dihadiri pengurus dan korlap dengan jumlah peserta sebanyak 48 orang ini mengambil tema ‘Saling Percaya, Saling Menguatkan Dalam Perjuangan Demi Kesejahteraan Anggota’.

Dalam sambutannya ketua PUK SPL FSPMI PT.Marsol Abadi Indonesia – PT.Taiyo Marsol Indonesia, Budi Lahmudi, S.T., S.H. menyampaikan bahwa Rakernik kali ini merupakan rakernik pertama pengurus periode 2021 – 2025.

“Melalui rakernik ini akan kita bahas terkait tim perunding upah 2023, tim perunding tunjangan akhir tahun (bonus) 2022 dan pembahasan peraturan organisasi (PO),” ungkapnya.

Lebih lanjut dalam rakernik ini juga dilakukan evaluasi program kerja pengurus periode 2021 – 2025 dan sosialisasi capaian – capaian organisasi.

“Ucapan terima kasih atas kepercayaan dan kekompakan kita semua sehingga patut bersyukur, kita semua bisa melewati masa pandemi tanpa ada pengurangan upah maupun pengurangan pekerja, itu semua berkat kekompakan kawan- kawan semua,” pungkasnya.

Semua capaian kerja pengurus apa pun itu tak lepas dari peran semua anggota PUK SPL FSPMI PT. Marsol Abadi Indonesia – PT. Taiyo Marsol Indonesia. (Yanto)