Masuk Semi Final, PUK SPL ARF Yakin Rebut Kembali Piala Pada Turnamen MAY DAY CUP V 2019

  • Whatsapp

Deli serdang, KPonline-Memasuki penyisihan grub B pada Turnamen May Day Cup V 2019, Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Logam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia PT. Asia Raya Foundry (PUK SPL FSPMI PT. ARF) Kabupaten Deli serdang yakin akan merebut kembali Piala Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) FSPMI Provinsi Sumatera Utara.

Hal ini disampaikan Muhammad Ridwan selaku ketua PUK selepas mengalahkan PUK SPAI FSPMI PT. Indomarco Adiprima dengan score telak 6-1.

Berita Lainnya

Ridwan mengatakan bahwa pada turnamen kali ini tim ARF kembali dalam performa terbaik, dan tidak ada yang pemain yang absen.

“kami yakin dapat merebut piala itu kembali”tegasnya.

Diketahui bahwa pada babak semi final minggu 31 maret 2018 nanti PUK ARF akan bertemu dengan PUK SPAI FSPMI PT. STI yang merupakan runner up dari turnamen May Day Cup IV 2018.

“ya kami tetap optimis, STI bukanlah lawan yang mudah, selain mereka adalah runner up turnamen May Day Cup IV 2018, kami juga melihat permainan STI yang sangat gesit saat bertanding melawan PUK SPAI FSPMI PT. Indomarco Prismatama yang juga menang telak dengan score 7-1. Kami tak gentar, kami yakin menang, karena kami juga rindu mengangkat piala bergengsi itu hehehe” tambah Ridwan yang biasa di panggil JP ini.

ARF sendiri merupakan PUK yang tercatat sebagai juara pertama dari turnamen May Day Cup Pertama (I).

Inilah 4 tim yang masuk dan akan bertanding pada babak semi final Turnamen May Day Cup V 2019 pada hari minggu 31 maret 2019.

Unles Rebah Vs Medisafe Tecnologi

ARF Vs STI.

Adapun nama top score sementara adalah Wibi dari STI dengan 4 goal, Suroso dari Medisafe Tecnologi 3 goal dan Ihsan dari ARF 3 goal.

Pos terkait