MARI BERHADAP HADAPAN !!!!

  • Whatsapp
Atletico Vs Madrid ( image : google )

Atletico Madrid bakal melanjutkan kejayaan mereka di Liga Champions dengan menghadapi Real Madrid di final. Meski melawan tim sekelas El Real, Atletico dinilai akan bermain lebih mendominasi.

Hal itu telah diutarakan oleh sang entrenador, Diego Simeone yang mengaku ingin mengambil alih pertandingan, dan membiarkan Madrid mengikuti gaya permainan El Atleti. Meski pelatih berpaspor Argentina itu belum mengetahui strategi apa yang dimainkan Madrid di final nanti.

“Kami tidak tahu bagaimana Madrid akan bermain, kami telah bekerja sama dengan kemungkinan yang berbeda. Kami akan mencoba untuk memblokir mereka dan menemukan cara untuk mengontrol pertandingan dengan cara yang kami butuhkan,” ucap Simeone kepaa situs resmi UEFA, Sabtu 24 Mei 2014.

Sementara itu, pelatih berusia 44 tahun itu juga membicarakan kondisi dua pemain andalannya, Diego Costa dan Arda Turan, di mana kabar terakhir kedua pemain tersebut sempat mengalami cedera.

Namun dari kabar terkini, terlihat Diego Costa ikut latihan dengan tim sekaligus mencoba lapangan stadion Da Luz milik Benfica itu. “(Diego) Costa dan Arda (Turan) adalah pemain penting tetapi mereka tak lebih penting dari klub, ada baiknya mereka bermain atau dua pemain lain yang kita tahu siapa mereka,” jelas Simeone.

“Kami akan melihat lagi kondisi Diego Costa dan keraguan lainnya. Mereka yang sudah berlatih baik kemarin tetap kami harus melihat apa yang mereka rasakan,” tandasnya.

“Jika Bermain Seperti Melawan Bayern, Madrid Pasti Menang!”

Dukungan agar Real Madrid meraih La Decima, terus berdatangan. Kali ini, dukungan tersebut datang dari mulut legenda Los Blancos, Raul Gonzalez yang yakin Sergio Ramos dkk menuntaskan dahaga gelar Liga Champions setelah 12 tahun lamanya.

Syaratnya? Raul yang kini bermain di klub Qatar, Al-Sadd yakin, Madrid akan mampu memenangkan pertandingan jika tampil seperti di laga semifinal Liga Champions melawan Bayern Munich.

“Musim ini secara general, baik untuk Real Madrid. Motivasi dan rasa lapar telah ditunjukkan tim di Liga Champions untuk memenangkan La Decima. Terutama jika melihat hasil yang mereka raih di Jerman, saat menghadapi Bayern Munich,” ucap Raul, kepada AS, Sabtu (24/5/2014).

“Jika tim melakukan hal yang sama seperti yang mereka lakukan kala melawan Bayern, mereka memiliki kesempatan baik untuk membawa trofi Liga Champions kembali ke Bernabeu,” lanjutnya.

Raul yang pernah memenangkan Liga Champions bersama Madrid di tahun 1998, 2000 dan 2002 ini juga tak khawatir akan kans El Real meraih La Decima. Karena ia tahu pentingnya trofi tersebut untuk dimenangkan Madrid.

“Sudah 12 tahun berlalu sejak Madrid berada di final dan mereka tahu betapa pentingnya untuk memenangkan Decima untuk Real Madrid,” pungkas Raul

http://bola.okezone.com/read/2014/05/24/261/989463/jika-bermain-seperti-melawan-bayern-madrid-pasti-menang