Long Life Employee Harus Masuk PKB

Bekasi, KPonline – Walau berbenturan dengan agenda Pilkades serentak se-Kab Bekasi yang sedang diadakan pada hari Minggu, 26 Agustus 2018, tapi MUSNIK III PUK SPEE FSPMI PT NIHON SEIKI INDONESIA tetap berlangsung dan berjalan lancar.

Acara dihadiri oleh Anggota DPRD DAPIL 1 Kab. Bekasi, Nurdin Muhidin. Juga Perwakilan Perangkat Cabang Bung Slamet Bambang Waluyo, Sekretaris Konsulat Cabang Bekasi Bung Amier Mahfouzh, Perangkat PC SPEE yang mewadahi bidang 1 ( Pendidikan) Novel dan Sitorus, hadir juga Perwakilan Management, Widodo Bodro Husodo.

Dalam sambutan perwakilan management yang juga mantan salah satu Perangkat di Organisasi FSPMI, Widodo menyebutkan bahwa prioritas yang menjadi salah satu target utama pribadiny adalah  “Long Life Employee ” harus dimasukkan kedalam PKB, yaitu tentang Prioritas regenerasi Karyawan yang mengutamakan untuk anak – anak karyawan yang telah Pensiun, sekaligus sebagai jaring pengaman untuk keluarga mantan pekerja PT. Nihon Seiki Indonesia tersebut.

Begitu juga sambutan dari Anggota DPRD Kab. Bekasi, beliau dengan gamblang menjelaskan berbagai permasalahan yang ada dimasyarakat, juga banyak hasil yang telah dicapai yang secara langsung dapat dirasakan masyarakat khususnya Dapil 1, selain itu juga PR terbesar salah satunya pelebaran Jalur Tengkorak yaitu jalan Serang – Cibarusah yang selalu memakan korban jiwa.

Dan sambutan perwakilan Konsulat cabang FSPMI Bekasi, Amier Mahfouzh memberikan pandangan tentang proses panjang Organisasi FSPMI dengan regenerasi yang masih berlanjut walaupun silih berganti harus melepas kader – kader terbaiknya untuk lebih luas berkarya dan berbakti demi Negeri ini.

Akhirnya di MUSNIK III ini terpilihlah Bung Rahadi Budi sebagai ketua PUK SPEE FSPMI PT. NIHON SEIKI INDONESIA beserta jajaran kepengurusan yang baru dan langsung dilantik oleh Bung Novel sebagai Perangkat PC SPEE Bidang 1 ( Pendidikan ).